Kompas TV nasional update

Polisi akan Periksa Rizky Billar Terkait Kerumunan dalam Acara Pembukaan Restoran di Tanjung Duren

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 20:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi akan memeriksa pemilik Restoran Raja Se'i, Tanjung Duren, Jakarta Barat, terkait kegiatan peluncuran restoran yang memicu kerumunan pada Minggu (7/3/2021).

Peluncuran restoran tersebut diwarnai kerumunan warga karena kehadiran artis Rizky Billar yang juga salah satu pemilik restoran.

Rizky juga nantinya bakal diperiksa oleh polisi.

"Kalau untuk owner (selain Rizky Billar) hari ini kami panggil. Untuk Rizky Billar nanti setelah dari owner," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo saat dikonfirmasi, Senin (8/3/2021).

Untuk diketahui, Satpol PP Jakarta Barat membubarkan kegiatan peluncuran restoran Raja Sei yang memicu kerumunan pada Minggu. Selain acara dibubarkan, restoran juga ditutup selama 1x24 jam. 

"Kami kenakan sanksi penutupan sementara 1x24 jam," kata Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat kepada wartawan, Minggu. Kegiatan peluncuran restoran itu dimulai pada pukul 12.00 WIB. Kemudian, pada pukul 13.20 WIB, kegiatan dibubarkan Satpol PP karena adanya kerumunan warga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.