Kompas TV regional berita daerah

Menata Rias Gunakan Kostum Spiderman

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jika biasanya spiderman beraksi untuk membasmi kejahatan, namun berbeda yang terjadi di makassar.  Spiderman kali ini beraksi sebagai penata rias.

Seperti inilah aksi spiderman di makassar. Jemari pahlawan super hero ini tidak sedang mengeluarkan jaring laba laba, namun mahir menggunakan kuas dan alat kosmetik untuk merias wajah.

Menggunakan kostum spiderman saat merias, bukannya tanpa tujuan. Muhammad akbar daeng rani atau barani, warga jalan toddopuli makassar, mengaku menggunakan kostum superhero full face dan body, karena dianggap dapat mencegah penyebaran covid-19. Alasan lainnya, kostum spiderman  yang didatangkan dari negeri tirai bambu ini sebagai inovasi dan untuk menarik pelanggan. Akbar juga mengaku mengidolakan tokoh superhero ini.

Usaha penata rias yang dirintis sejak tahun 2013 ini, sempat terpuruk. Berkat inovasi yang dilakukan, jumlah pelanggan pun perlahan meningkat, yang sebelumnya hanya tiga dalam sebelan, kini mencapai 20 orderan. Panggilan merian tidak hanya datang dari kota makassar, namun sejumlah daerah di sulawesi selatan.

#KOSTUMSPIDERMAN
#SPIDERMAN
#MAKEUP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x