Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Wartawan Dan Pekerja Media Di Bali

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Untuk mempercepat vaksinasi di provinsi bali, pemerintah daerah provinsi bali bekerja sama dengan dinas KOMINFO dan dinas kesehatan provinsi bali menyelenggarakan vaksinasi massal dengan sasaran kelompok pekerja media atau wartawan .


Dari pagi antusiasme terlihat dari antrian para pekerja media untuk melakukan registrasi ulang di tempat lokasi , dari hampir 500 orang wartawan yang telah mendaftarkan diri pada link pemerintah provinsi bali , sabtu pagi hingga sore dilayani untuk mendapatkan vaksinasi sebanyak 300 orang .

Ketua harian gugus tugas covid-19 provinsi bali , Dewa Made Indra meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di gedung nari graha renon denpasar, khusus disiapkannya vaksinasi pada sasaran kelompok media karena para awak media bekerja setiap hari ditengah tengah masyarakat itu berpotensi terpapar covid-19 lebih tinggi, maka dari itu pihaknya menyiapkan pos dan waktu khusus untuk vaksinasi covid-19.
Salah satu wartawan stasiun televisi lokal di bali, yang usai mendapatkan vaksinasi mengatakan  dirinya tidak bermasalah ,hanya sedikit sakit pada lengan tempat disuntikkannya vaksin. Setelah mendapatkan vaksinasi, ia juga mengaku akan bisa lebih percaya diri dalam bekerja sebagai wartawan yang setiap hari bekerja di tengah tengah masyarakat.


Selain tenaga kesehatan, jurnalis dan pelayan publik , masyarakat umum juga akan di vaksinasi covid 19 yakni target 70 persen vaksinasi di wilayah provinsi bali.

#wartawanvaksin #vaksincovid #mediavaksin 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.