Kompas TV nasional politik

AHY: Kami Berjuang untuk Kedaulatan Demokrat dan Demokrasi di Indonesia

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 16:09 WIB
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membawa berkas legalitas partai ke kantor Kemenkumham pada Senin (08/03/2021).

Saat penyerahan berkas beserta AD/ART Partai Demokrat, AHY didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat, jajaran pimpinan Partai Demokrat, anggota DPR RI Komisi 3 dari Partai Demokrat, serta 34 Dewan Perwakilan Daerah yang mewakili DPC seluruh Indonesia.

Baca Juga: [FULL] Pidato AHY saat Tiba di Kemenkumham: Massa Berteriak 'Lawan Moeldoko'

Bersama timnya, AHY membawa 5 buah kontainer berisi berkas legalitas milik Partai Demokrat dan bukti lain bahwa KLB Deli Serdang adalah ilegal dan tidak sah secara hukum.

AHY berterima kasih atas kehadiran media yang datang, serta ingin menunjukkan bahwa Partai Demokrat berjuang tidak hanya untuk kedaulatan Demokrat saja, juga untuk demokrasi di Indonesia.

Ia berharap agar pihak Kemekumham dapat bertindak secara tegas serta tidak mengakui hasil dari KLB Demokrat Deli Serdang tersebut.

Editor: Lisa N



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.