Kompas TV video cerita indonesia

Tanggapi KLB, Ketua DPD Demokrat Riau: Silahkan Anda Buat Partai Sendiri

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 16:14 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Ausar, memberikan tanggapannya mengenai Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Asri menyebut semua yang terlibat dalam KLB tersebut sebagai gerombolan pengacau.

"Terjadi suatu gerakan gerombolan pengacau. Orang-orang yang menjadi suatu kelompok pengacau, mengacau suatu partai yang sah. Coba saudara-saudara bayangkan dan bandingkan dalam waktu 40 menit, melahirkan seorang ketua yang adanya di ujung sana," ucap Asri. 

Hal tersebut disampaikan Asri Ausar, saat menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Demokrat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021).

Asri juga meminta para peserta KLB untuk tidak menganggu internal Partai Demokrat dan mendirikan partai baru di luar Demokrat.

"Jangan diganggu kami. Silahkan anda membuat partai baru, tidak susah bukan kalau membuat partai baru. Mengapa pula mengacau partai yang kami cintai ini. Tolong para pengkhianat sadarlah," tuturnya.

Rapat Konsolidasi tersebut diikuti perwakilan dari 514 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Indonesia.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.