Kompas TV klik360 cerita indonesia

Tanggapi KLB, Ketua DPD Demokrat Riau: Silahkan Anda Buat Partai Sendiri

Senin, 8 Maret 2021 | 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Ausar, memberikan tanggapannya mengenai Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Asri menyebut semua yang terlibat dalam KLB tersebut sebagai gerombolan pengacau.

"Terjadi suatu gerakan gerombolan pengacau. Orang-orang yang menjadi suatu kelompok pengacau, mengacau suatu partai yang sah. Coba saudara-saudara bayangkan dan bandingkan dalam waktu 40 menit, melahirkan seorang ketua yang adanya di ujung sana," ucap Asri. 

Hal tersebut disampaikan Asri Ausar, saat menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Demokrat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021).

Asri juga meminta para peserta KLB untuk tidak menganggu internal Partai Demokrat dan mendirikan partai baru di luar Demokrat.

"Jangan diganggu kami. Silahkan anda membuat partai baru, tidak susah bukan kalau membuat partai baru. Mengapa pula mengacau partai yang kami cintai ini. Tolong para pengkhianat sadarlah," tuturnya.

Rapat Konsolidasi tersebut diikuti perwakilan dari 514 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Indonesia.

Video Editor: Agung Ramdani

Penulis : Aryo bimo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:59
WAGUB NTB TEGASKAN PEMBANGUNAN PABRIK PENGOLAHAN LIMBAH MEDIS B3 DI WILAYAH SEKOTONG AMAN DAN LOLOS UJI AMDAL   POLDA ACEH GAGALKAN PENYELUNDUPAN 50 KILOGRAM SABU DAN TANGKAP 4 ORANG PELAKU   PEMPROV DKI JAKARTA BELUM BERENCANA BERLAKUKAN KEMBALI SISTEM GANJIL-GENAP   LARANGAN MUDIK, POLRESTA SURAKARTA JAGA KETAT 10 PINTU MASUK KOTA    MENHUB AKAN TEMPATKAN PETUGAS DI 300 LOKASI UNTUK PANTAU PELAKSANAAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021    POLRI: DENSUS 88 SUDAH TANGKAP 10 TERORIS DI JAKARTA, BEKASI, DAN TANGERANG SELATAN    LARANG "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN, POLDA METRO JAYA AKAN LAKUKAN PENYEKATAN UNTUK MEMFILTER PENGENDARA    POLDA METRO JAYA LARANG WARGA LAKUKAN KEGIATAN "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN   MENTERI PPN: KESUKSESAN HADAPI PANDEMI HARUS DIPENUHI AGAR PEMBANGUNAN IBU KOTA NEGARA BARU BISA TERLAKSANA   MENTERI PPN SUHARSO MONOARFA SEBUT PEMBANGUNAN IBU KOTA NEGARA BARU AKAN BANTU GELIATKAN EKONOMI   DISHUB KOTA TANGERANG TUNGGU PETUNJUK PELAKSANA DAN PETUNJUK TEKNIS LARANGAN MUDIK DARI PEMERINTAH   JUBIR VAKSINASI KEMENKES SITI NADIA TARMIZI: TOTAL ADA 10 KASUS KORONA B117 DI INDONESIA   KEMENKO PMK: SATGAS ANTI-NARKOBA DI SEKOLAH DIBUTUHKAN KARENA SISWA RENTAN TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOBA   KEMENKO PMK SARANKAN SATGAS ANTI-NARKOBA DIBENTUK DI SETIAP SEKOLAH