Kompas TV internasional kompas dunia

Sebut Keluarga Kerajaan Rusak Kesehatan Mentalnya, Meghan Markle: Saya Tidak Ingin Hidup Lagi

Senin, 8 Maret 2021 | 15:13 WIB
sebut-keluarga-kerajaan-rusak-kesehatan-mentalnya-meghan-markle-saya-tidak-ingin-hidup-lagi
Oprah Winfrey dalam wawancara eksklusif dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Sumber: Associated Press)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Duchess of Sussez, Meghan Markle mengungkapkan bahwa keluarga kerajaan sangat mengguncang kesehatan mentalnya hingga berpikir soal bunuh diri.

Dalam wawancaranya bersama Oprah Winfres, Meghan Markle mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pikiran untuk menyakiti diri sendiri.

“Saya malu mengatakannya pada saat itu dan malu harus mengakuinya kepada Harry. Tetapi saya tahu bahwa jika saya tidak mengatakannya, maka saya akan melakukannya. Saya hanya tidak ingin hidup lagi,” ujar Meghan Markle mengutip People, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Meghan Markle Ungkapkan Tentang Tindakan Rasis dan Keinginan Untuk Bunuh Diri

Meghan Markle berpikir jika hal tersebut  bisa menyelesaikan segalanya. Meski demikian, ia mengaku bahwa pikiran tersebut sangat menakutkan.

“Itu pikiran yang jelas, nyata, dan menakutkan. Saya pikir itu akan menyelesaikan segalanya,” imbuhnya.

Meghan mengatakan bahwa ia dan suaminya, Pangeran Harry, selalu berusaha untuk bertahan. Untuk menghibur diri, ia akan melihat foto-foto bersama Pangeran Harry.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:47
DINAS PENDIDIKAN KOTA TANGERANG SEBUT SITUS PPDB JENJANG SD SUDAH BISA DIAKSES KEMBALI SETELAH SEMPAT ALAMI GANGGUAN   SATGAS COVID-19 NUNUKAN IMBAU MASYARAKAT WASPADAI VIRUS KORONA KARENA MOBILITAS TINGGI DI PERBATASAN RI-MALAYSIA   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO SEBUT ZONA MERAH PENYEBARAN COVID-19 DI INDONESIA NAIK MENJADI 29 KABUPATEN/KOTA   PEMKOT TANGSEL AKAN GUNAKAN KEMBALI PUSKESMAS SEBAGAI LOKASI PERAWATAN SEMENTARA KARENA RS RUJUKAN COVID-19 PENUH   PEMKOT TANGSEL LAKUKAN EVALUASI PENGGUNAAN KEMBALI PUSKESMAS SEBAGAI LOKASI PERAWATAN SEMENTARA PASIEN COVID-19   PEMKAB LUMAJANG SIAPKAN 260 KAMAR TIDUR DI 7 RUMAH SAKIT GUNA ANTISIPASI LONJAKAN KASUS COVID-19   KAPOLRESTA BOGOR KOMBES SUSATYO PURNOMO CONDRO: SISTEM GANJIL-GENAP DI KOTA BOGOR BERLAKU SABTU-MINGGU   KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKOT BOGOR KEMBALI LAKUKAN GANJIL-GENAP UNTUK KENDARAAN BERMOTOR AKHIR PEKAN INI   KEMENKES: JUMLAH MASYARAKAT INDONESIA YANG DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA TELAH MENCAPAI 11.963.130 ORANG   GUBERNUR ANIES BASWEDAN TARGETKAN SELURUH ORANG DEWASA DI DKI JAKARTA TELAH DIVAKSINASI COVID-19 AKHIR AGUSTUS   PEMPROV DKI JAKARTA HENTIKAN UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI IBU KOTA KARENA TINGGINYA KASUS COVID-19   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO: PENTING LAKUKAN PERCEPATAN VAKSINASI UNTUK TEKAN LAJU PENYEBARAN COVID-19   KPK TETAPKAN EMPAT ANGGOTA DPRD JAMBI PERIODE 2014-2019 SEBAGAI TERSANGKA KASUS SUAP PENGESAHAN RAPBD JAMBI   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE DORONG UMKM DI NTT LAKUKAN PENJUALAN SECARA DIGITAL AGAR BISA JANGKAU PASAR YANG LEBIH LUAS