Kompas TV regional berita daerah

Viral! Wali Kota Blitar Joget Di Panggung Tanpa Masker

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 13:36 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Video Wali Kota Blitar sedang berjoget bersama puluhan relawan tanpa mengenakan masker, viral di medisa sosial. Video tersebut direkam dalam acara tasyakuran pasca Santoso ditetapkan sebagai Wali Kota.

Selain bernyanyi dan berjoget, Wali Kota Blitar Santoso juga terlihat memberikan sejumlah uang kepada para penyanyi dangdut yang ada di acara tersebut. Selain itu, sejumlah orang yang ada di acara tersebut juga mengabaikan protokol kesehatan.

Wali Kota Blitar Santoso, membenarkan sosok yang ada dalam video tersebut memang dirinya. Video tersebut diambil saat acara tasyakuran pasca pelantikan dirinya menjadi Kepala Daerah .

Menurut Santoso acara tersebut hanya dihadiri oleh 50 orang relawan dari total kapasitas ruangan yang mencapai 600 orang. Dirinyaa juga telah mengimbau agar para relawan mengenakan masker dan menjaga jarak. Acara itu juga hanya berjalan selama dua jam yakni mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB//

Sementara itu sejumlah warga Kota Blitar menyayangkan aksi pemimpinnya yang berjoget tanpa mempedulikan protokol kesehatan. Menurut warga aksi tersebut bertolak belakang dengan peraturan dan penegakan protokol pencegahan covid 19 yang selama ini dijalankan oleh pemerintah daerah.

Warga pun berharap pemerintah daerah dapat lebih tegas dalam menjalankan protokol kesehatan. Bukan hanya untuk rakyat kecil melainkan para pejabat yang merupakan contoh bagi warganya.

#Blitar #WaliKota #Santoso #Joget #Viral #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x