Kompas TV regional berita daerah

Kopi Jawara Asli Sukabumi Siap Ramaikan Pecinta Kopi

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Peluncuran Kopi baru produk lokal asli Sukabumi, bernama Kopi Jawara ini siap meramaikan bisnis Kuliner yang ada di Sukabumi saat ini. Kopi Jawara ini baru berjalan satu bulan, dengan pemasaran masih di sekitar Sukabumi. Namun, dengan banyak keanggotaan pemasaran siap bersaing dengan produk  yang sudah ada. Peluncuran Kopi Jawara dilakukan oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, di gerai BJI Mart, Jalan Baru Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Launching Kopi yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Bumi Kreasi Investama ini juga,  dihadiri artis hijrah yaitu Dik Doank, Muhammad Dewa Putu Adhi dan Agus Idwar. Ketiganya hadir untuk mengisi peluncuran Kopi Jawara produk lokal asli Sukabumi. Meskipun relatif  baru, Kopi Jawara sudah cukup dikenal di kalangan penikmat dan penggemar Kopi. Kopi Jawara merupakan Kopi khas lokal tanpa campur tangan investor asing dengan jenis Kopi Robusta dan Arabika.

Launching Kopi Jawara ini, ada harapan besar pada Kopi Jawara agar menjadi market leader di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Untuk mendukung produk lokal Sukabumi, semua Coffee Shop yang ada di Wilayah Sukabumi dapat menyediakan produk Kopi Jawara.,

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x