Kompas TV nasional sosial

Acara Pembukaan Restoran Artis Dibubarkan Akibat Berkerumun

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 11:26 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Pembukaan restoran milik artis Rizky Billar di jalan Tanjung Duren Raya dibubarkan Satpol PP Jakarta Barat, karena banyaknya penggemar yang datang hingga membuat kerumunan dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

Tanpa mengindahkan protokol kesehatan di tengah pandemi corona, ratusan penggemar artis Rizky Billar berkerumun hingga membuat kemacetan.

Mereka antusias menyaksikan pembukaan restoran sang idola di jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Satpol PP dan Polsek Tanjung Duren akhirnya membubarkan kerumunan.

Para penggemar Rizky Billar yang berada di halaman restoran harus kecewa setelah dibubarkan paksa petugas.

Atas kejadian ini, restoran itu disegel petugas Satpol PP dan dilarang beroperasi selama 1x24 jam.

Satgas Penanganan Covid-19 Nasional mencatat, jumlah kasus baru positif corona dalam sehari terakhir lebih banyak dibandingkan penambahan pasien yang sembuh.

Kasus baru positif corona di tanah air yang dirilis pemerintah hari Minggu kemarin (07/03/2021), ada penambahan 5.826 kasus, sehingga total kasus positif corona 1.379.622 kasus.

Dari jumlah itu, 37.266 pasien positif corona meninggal dunia, termasuk 112 pasien yang meninggal dalam sehari terakhir.

Sementara itu, ada 5.146 pasien sembuh dari corona sejak kemarin, sehingga total sudah 1.194.656 pasien yang sembuh selama pandemi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x