Kompas TV feature good gamer

Mau Tau Emak-emak Yang Jago Main PUGB Ini Dia Nih! | GOOD GAMER

Senin, 8 Maret 2021 | 10:32 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Siapa bilang games cuma monopoli anak muda saja? Ini dia contohnya, wanita dengan 3 anak dan 1 orang cucu yang lebih akrab dengan nama Mami Ocih penggemar fanatik games PUBG Mobile.

Baca Juga: Beni di Tantang Main PUBG Hanya Menggunakan Granat, Berani? | GOOD GAMER

Mami Ocih bahkan punya channel Youtube nya sendiri yang berisi konten gaming.Hal seperti ini bisa dibilang anti mainstream.          

Kalau biasanya orang tua keberatan bila anak anaknya bermain game, ibu rumah tangga berusia 50 tahun satu ini, malah berikan dukungan penuh untuk anak anak menyalurkan hobi melalui games yang mereka mainkan.                

Baca Juga: PUBG: New State Segera Dirilis, Buruan Pre-Register di PlayStore!

Mami Ocih bahkan punya visi luar biasa “Menyadarkan Emak-Emak dan Ibu-Ibu Supaya Mendukung Anaknya Bermain PUBG“.

Bagaimana awal mula Mami Ocih tergila-gila PUBG Mobile? Dan sejago apa ya kira-kira permainannya? Yuk langsung kita kepoin di Good Gamer with Mami Ocih.                   

Penulis : Krisna Aditomo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:56
GIRI SUPRAPDIONO: SETIDAKNYA ADA SKENARIO PELEMAHAN KPK DENGAN TWK, YAITU JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN PANJANG   DIREKTUR SOSIALISASI & KAMPANYE ANTIKORUPSI KPK GIRI SUPRAPDIONO MENILAI TWK MERUPAKAN SKENARIO PELEMAHAN KPK   JADI KOORDINATOR PUNGLI, SUPERVISOR OPERATOR CRANE DI JICT PELABUHAN TANJUNG PRIOK DITANGKAP POLISI   PBNU: WACANA PEMERINTAH SOAL PENGENAAN PPN UNTUK PENDIDIKAN DAN SEMBAKO TIDAK TEPAT   KEMENLU PASTIKAN WNI YANG TINGGAL ATAU BERMUKIM DI ARAB SAUDI DAPAT MELAKUKAN IBADAH HAJI   KEPALA BIDANG UMRAH AMPHURI ZAKY ZAKARIA MENILAI KEPUTUSAN ARAB SAUDI SOAL IBADAH HAJI 2021 SUDAH SANGAT TEPAT    PEMERINTAH ARAB SAUDI PERTIMBANGKAN KESELAMATAN DAN KEAMANAN JEMAAH DALAM MENGGELAR IBADAH HAJI   KEMENLU PASTIKAN IBADAH HAJI 2021 HANYA DIBUKA UNTUK DOMESTIK ATAU ORANG-ORANG YANG TINGGAL DI ARAB SAUDI   TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, PANGLIMA TNI INGATKAN PETUGAS HARUS PAHAM TUGAS PENGENDALIAN COVID-19    PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI BANGKALAN, JAWA TIMUR    UJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN UNTUK TINGKATKAN LEVEL KESELAMATAN & KEAMANAN DI LINGKUNGAN KERJA TRANSJAKARTA    SOPIR BUS TRANSJAKARTA RENCANANNYA AKAN DIUJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN    PEMERINTAH TARGETKAN 40.349.049 ORANG YANG MENJADI SASARAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA    HINGGA 12 JUNI 2021, JUMLAH ORANG YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA DI INDONESIA MENCAPAI 11.559.138