Kompas TV regional viral

Terekam CCTV, Pasangan Ini Berbuat Mesum di Emperan Toko di Pekalongan

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 07:05 WIB
terekam-cctv-pasangan-ini-berbuat-mesum-di-emperan-toko-di-pekalongan
Ilustrasi video mesum (Sumber: TRIBUNNEWS.COM)
Penulis : Gading Persada

PEKALONGAN, KOMPAS.TV- Warga di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, heboh dengan beredarnya sebuah  video yang memperlihatkan pasangan berbuat mesum di emperan toko di kota mereka. 

Aksi mesum tersebut berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dan viral di media sosial lantaran terekam CCTV warga.

Pada video yang beredar tersebut, tampak seorang wanita tengah duduk di emperan sebuah tokoh. Tidak beberapa lama kemudian, datanglah seorang pria dengan mengendarai sepeda motor menghampirinya. 

Baca Juga: Gisel Akui Merasa Khawatir jika Ditahan Gegara Video Mesum dengan Nobu

Selanjutnya terjadilah adagen mesum tersebut. Ternyata, tak hanya satu pria, wanita itu juga melayani beberapa pria lainnya yang mendatanginya.

"MESUM DI PINGGIR JALAN
Seorang wanita terekam kamera cctv hidup menggelandang di pinggir jalan di Kota Pekalongan, saat malam hari tiba dia selalu di datangi lebih dari satu lelaki, salah satunya terekam lelaki yang datang me*emas p*yudara dan minta di se*ong, wanita itu pun menuruti kemauan pria tersebut.
Mohon kepada pihak Satpol PP Untuk segera di tertibkan
,"tulis akun Instagram @pekalonganinfo yang dikutip Kompas.tv, Senin (8/3/2021).

Komandan Regu Satpol PP Kota Pekalongan Sugeng Raharjo mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendapat informasi viralnya video tersebut.

Tim pun di lokasi menemukan satu sandal perempuan berwarna hitam.

"Kami juga diperintah Kasat Pol PP untuk mengecek ke lokasi yang viral di sosial media. Setelah dicek ternyata lokasi tersebut berada depan rias pengantin srikandi dan masuk wilayah Kabupaten Pekalongan," kata Sugeng seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (8/3/2021).

Dia mengungkapkan, pihaknya belum bisa meminta keterangan pemilik CCTV, dikarenakan sedang tidak ada di rumah.

Baca Juga: Video Mesum Oknum Pelajar SMA di Waingapu Beredar di Media Sosial dan Hebohkan Warga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.