Kompas TV regional peristiwa

Baru Dibuka, Restoran Rizky Billar Ditutup Satpol PP karena Kerumunan Warga hingga Macet

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 22:40 WIB
baru-dibuka-restoran-rizky-billar-ditutup-satpol-pp-karena-kerumunan-warga-hingga-macet
Rizky Billar di antara Satpol PP Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang mendatangi usaha kulinernya di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020), karena menimbulkan kerumunan warga. (Sumber: Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Satpol PP beserta aparat kepolisian membubarkan acara grand opening restauran milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pembubaran tersebut dilakukan lantaran banyak penggemar Rizky Billar berkerumun. Mereka dianggap mengabaikan protokol kesehatan.

Bahkan ratusan penggemar yang berkerumun itu membuat kemacetan di lokasi tersebut. Mereka ramai-ramai menyaksikan grand opening restauran milik sang idola.

Baca Juga: Foto Bareng Lesti Kejora, Perut Six Pack Rizky Billar Curi Perhatian Netizen

Satpol PP Tanjung Duren menilai bahwa Restoran Raja Sei yang dikelola Rizky Billar itu mengundang kerumunan massa sehingga ditutup sementara.

"Tadi dapat informasi ada kerumunan di Restoran Raja Sei dan benar ada kerumunan. Selanjutnya kami bubarkan para pengunjungnya," kata Komandan regu Satpol PP Grogol Petamburan, Slamet, di restoran Rizky Billar, Minggu (7/3/2021).

Restoran Rizky Billar itu harus ditutup di hari pertama pembukaan. Fans Rizky Billar membludak hingga menyebabkan kerumunan.

"Kalau melanggar lagi, kami lakukan tindakan tegas. Hari ini cukup dibubarkan dan tutup sementara," ujar Slamet.

Saat ditutup Satpol PP, Rizky Billar tidak berada di tempat bisnis barunya tersebut. Dia bergegas pergi ke lokasi syuting setelah membuka restorannya.

Rizky Billar sendiri belum memberikan pernyataan apapun terkait dengan penutupan restorannya itu.

Baca Juga: Ini Komentar Rizky Billar Saat Tahu Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Sementara sebelumnya, pembukaan restoran Rizky Billar juga pernah dibubarkan Satpol PP pada medio Desember 2020.

Saat itu pembukaan hari pertama Restoran Raja Sei Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, juga ditutup Satpol PP karena kerumunan warga.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x