Kompas TV video cerita indonesia

AHY: Mereka Layaknya Gerombolan Tidak Memiliki Etika dan Norma Hukum

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 22:02 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelar rapat konsolidasi dalam rangka merapatkan barisan dalam menyikapi penyelenggaraan Kongres Luar Biasa Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Rapat ini diikuti perwakilan 514 DPC dan 34 DPD di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/3)

Dalam kesempatan tersebut AHY sampaikan hal ini dilakukan dalam rangka untuk menjunjung tinggi norma hukum di Partai Demokrat.

“Gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai demokrat dengan tidak mengindahkan segala aturan itu, tidak mengindahkan konstitusi partai demokrat ad-art artinya mereka semua itu layaknya gerombolan yang tidak memiliki etika dan norma hukum,”ujar AHY

AHY juga serukan untuk melawan gerakan tersebut dan tidak akan diam saja dalam merespon gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai Demokrat ini.

“Kalau ada kejahatan, pelanggaran hukum yang dibiarkan di negeri kita, di pekarangan rumah kita dosa bagi kita kalau kita diam saja,”ujar AHY

Video Editor: Vila



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.