Kompas TV entertainment selebriti

Ji Soo Akan Wajib Militer, Agensi: Tidak Terkait dengan Kontroversi Bullying

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 21:20 WIB
ji-soo-akan-wajib-militer-agensi-tidak-terkait-dengan-kontroversi-bullying
Ji Soo Hiatus Jadi Aktor (Sumber: Instagram/@actor_jisoo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Ji Soo dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil) sebagai pekerja layanan publik pada Oktober 2021.

Agensi Ji Soo, Keyeast Entertainment, telah mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, mereka menyatakan keputusan itu tak ada hubungannya dengan kasus perundungan Ji Soo.

"Dia (Ji Soo) menerima pemberitahuan sejak Desember lalu. Hal ini tidak terkait dengan kontroversi baru-baru ini. Oleh karena itu, dia akan mendaftar (wamil) pada bulan Oktober sebagai pekerja layanan publik," kata perwakilan Keyeast Entertainment seperti dilansir Soompi, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Akui Jadi Pelaku Bullying, Ji Soo Hiatus Jadi Aktor

Ji Soo tak memenuhi syarat untuk bertugas sebagai tentara aktif karena pernah menjalani operasi osteomyelitis pada 2016.

Oleh karenanya, aktor yang berusia 27 tahun ini akan wamil sebagai pekerja layanan publik, bukan tentara aktif.

Belum lama ini, Ji Soo terlibat kontroversi bullying saat di sekolah menengah pertama dan tuduhan pelecehan seksual. Berkaitan dengan itu, Ji Soo menulis surat permintaan maaf dengan tulisan tangan.

Baca Juga: Ji Soo Dikeluarkan, Na In Woo Jadi Pengganti di Drama River Where The Moon Rises

Hal tersebut rupanya mempengaruhi karier Ji Soo. Ia pun didepak dari drama River Where the Moon Rises yang sedang ia bintangi.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.