Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis Film Mariposa, Pahit Manis Gejolak Cinta di Masa SMA

Minggu, 7 Maret 2021 | 17:18 WIB
sinopsis-film-mariposa-pahit-manis-gejolak-cinta-di-masa-sma
Cuplikan trailer film Mariposa yang diperankan Adhisty Zara dan Angga Yunanda (Sumber: YouTube/Falcon)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Mariposa yang tayang serentak di bioskop Indonesia pada Maret 2020 lalu, kini bisa disaksikan di Klik Film dan Netflix.

Mariposa merupakan film Indonesia bergenre komedi-romantis yang diadaptasi dari cerita novel Wattpad dengan judul yang sama karya Luluk Hidayatul Fajriyah. Film ini disutradarai Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures bersama Starvision.

Film Mariposa mengisahkan tentang perjalanan cinta Acha dan Iqbal, keduanya merupakan murid SMA yang dikenal sebagai murid berprestasi di sekolahnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Geez & Ann, Perjalanan Mencari Arti Sebuah Komitmen

Sosok Acha (diperankan Adhisty Zara) adalah seorang yang ambisius untuk mendapatkan hati teman sekelasnya, Iqbal.

Iqbal (diperankan Angga Yunanda) digambarkan sebagai sosok yang cuek, keras kepala, dan selalu bersikap dingin. 

Sikap cuek Iqbal membuat rasa penasaran Acha bergejolak. Ia tak menyerah untuk melakukan berbagai macam cara agar bisa mendekati dan mencuri perhatian Iqbal.

Penulis : Gempita Surya




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:39
GUBERNUR DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X PERPANJANG MASA PPKM MIKRO   DALAM SIDANG PRAPERADILAN KEDUA, TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT PENANGKAPAN DAN PENAHANAN KLIENNYA TIDAK SAH   SETELAH DITUNDA DUA KALI, SIDANG PRAPERADILAN KEDUA YANG DIAJUKAN TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB DIGELAR HARI INI   PEMERINTAH TARGETKAN VAKSINASI ASN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA AKAN SELESAI BULAN JUNI MENDATANG   PULUHAN TAMU YANG IKUT BERJOGET DENGAN WALI KOTA BLITAR TANPA MASKER HARI INI MENJALANI TES CEPAT ANTIGEN   AHY DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM UNTUK TUNJUKKAN BUKTI KLB PARTAI DEMOKRAT DI DELI SERDANG TIDAK SAH   BERSAMA 34 KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO HARI INI DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM   KEMENTERIAN KESEHATAN SEBUT TAK ADA VAKSINASI COVID-19 YANG DISELENGGARAKAN DI RUMAH   KEMENKES SEBUT MAHASISWA AKAN MENERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 BERSAMAAN DENGAN KELOMPOK MASYARAKAT UMUM   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA TAMBAH 10 RUMAH SAKIT LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI LANSIA   POLRI GELAR VAKSINASI COVID-19 UNTUK 2.282 PURNAWIRAWAN POLISI   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN PASTIKAN TAHANAN KASUS YANG DITANGANI OLEH KEJAGUNG DAPAT VAKSIN COVID-19   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN SEBUT, SELAIN KARYAWAN, SEKITAR 30 ORANG TAHANAN KEJAKSAAN AGUNG JUGA IKUT DIVAKSIN   VAKSINASI PEJABAT DAN KARYAWAN KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA DILAKSANAKAN HARI INI DI KANTOR KEJAKSAAN AGUNG