Kompas TV entertainment selebriti

Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Global Ambassador Dior Fashion dan Dior Beauty

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 17:15 WIB
jisoo-blackpink-resmi-jadi-global-ambassador-dior-fashion-dan-dior-beauty
Jisoo BLACKPINK kini menjadi sorotan publik setelah tagar #ProtectJISOO dan #XenophobiaIsNotAJoke (Sumber: Instagram/@sooyaaa__)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Brand fashion mewah Dior mengumumkan Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador untuk lini fashion Dior dan produk kosmetik Dior.

Jisoo mengikuti jejak member BLACKPINK lain sebagai perwakilan sekaligus model untuk brand internasional.

Terpilihnya Jisoo sebagai duta Dior diumumkan oleh brand tersebut pada Sabtu (6/3/2021) lewat akun Instagram resmi Dior.

"Duta global Dior buat Fashion dan Beauty yang baru, Jisoo, member grup BLACKPINK," tulis Dior di kolom keterangan.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Syuting Drama Korea Snowdrop, Rose Kirim Food Truck Sebagai Dukungan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dior Official (@dior)

Merek mewah dan rumah mode itu juga mengungkapkan bahwa direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

“(Jisoo) mewujudkan dengan keberanian tunggalnya modernitas Rumah (Dior) dan kreativitas penuh gairah dari Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi oleh penyanyi Korea untuk koleksi Dior Musim Gugur 2021,” tulis Dior pada caption.

Baca Juga: Ramai Tagar Xenophobia di Twitter Seret Nama Jisoo BLACKPINK, Ada Apa?

“Jisoo juga akan dengan sempurna mewujudkan riasan yang memberdayakan, yang dibuat oleh (direktur kreatif makeup dan direktur gambar Christian Dior) Peter Philips," imbuh mereka.

Selama ini, Dior telah memiliki global ambassador dua bintang papan atas, aktris Natalie Portman dan model Cara Delevingne.

Jisoo sendiri sebelumnya sempat dipilih menjadi duta untuk ‘Dior Beauty’ sejak tahun 2019 kembali dipilih sebagai duta global untuk ‘Dior Fashion’.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.