Kompas TV video cerita indonesia

AHY: Moeldoko Tak Cinta, Tapi Ingin Miliki Demokrat

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 14:02 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan Kepala Staf Presiden Moeldoko sebenarnya tak mencintai Partai Demokrat. Menurut AHY, Moeldoko hanya ingin memiliki Partai Demokrat.

"Katanya Saudara Moeldoko itu mencintai Partai Demokrat," kata AHY dalam pembukaan rapat pimpinan di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat (7 Maret 2021). Perkataan AHY itu disahut oleh pengurus pusat Demokrat dengan sahutan "Huuu" dan "Bohong".

Ada yang mengatakan mencintai itu tidak harus memiliki. Yang jelas, KSP Moeldoko tidak mencintai tapi ingin memiliki Partai Demokrat," ujar AHY.

Dalam kesempatan ini, AHY juga megkritik sejumlah pihak yang ingin mengambil alih partai setelah bangkit dari keterpurukan.

"Mudah sekali keluar masuk partai, mudah sekali meninggalkan kita. Ketika kita sedang naik mereka kembali seolah-olah mencintai Partai Demokrat. Seolah-olah, saya ulangi, seolah-olah mencintai," kata AHY.

Sebelumnya, KSP Moeldoko bersedia menjadi Ketum Partai Demokrat versi KLB yang diselenggarakan di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021).

Video Editor: Agung Ramdhani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x