Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Felicia Geram Kaesang Ghosting Anaknya Demi Nadya Arifta

Minggu, 7 Maret 2021 | 09:40 WIB
ibunda-felicia-geram-kaesang-ghosting-anaknya-demi-nadya-arifta
Kaesang Pangarep dan Felicia (Sumber: Instagram/kaesangp)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak bungsu Jokowi Kaesang Pangarep diduga menggantung (ghosting) dan meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue, demi wanita lain yang merupakan orang dekat mereka berdua, yakni Nadya Arifta. Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau bahkan terang-terangan mengungkap wanita yang membuat anaknya diputus Kaesang.

Kabar keretakan hubungan Kaesang dengan Felicia memang sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu.

Gosip putusnya Kaesang dengan Felicia berawal dari menghilangnya foto keduanya di akun Instagram Kaesang.

Melalui akun Instagram @meilia_lau, ibu Felicia Tissue menyebut sebenarnya Kaesang janji menikahkan anaknya pada Desember 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia (@meilia_lau)

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Kalam

Bagaimana Cara Rasulullah Menata Rambut?

Rabu, 14 April 2021 | 01:45 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
02:48
FLORENTINO PEREZ KEMBALI TERPILIH SEBAGAI PRESIDEN REAL MADRID UNTUK MASA JABATAN HINGGA 2025   MENKES AUSTRIA RUDOLF ANSCHOBER MENGUNDURKAN DIRI KARENA LELAH TANGANI PANDEMI KORONA   KAPOLDA PAPUA IRJEN MATHIUS D FAKHIRI JANJI MENCARI DAN TANGKAP KKB YANG BERAKSI DI BEOGA DAN ILAGA, PUNCAK   KAKORLANTAS POLRI IRJEN ISITIONO: PETUGAS YANG LOLOSKAN PEMUDIK AKAN DIHUKUM 2 KALI LIPAT   PT KAI IZINKAN PENUMPANG UNTUK SAHUR DAN BUKA PUASA DI DALAM KERETA KETIKA DALAM PERJALANAN SELAMA BULAN RAMADAN   PT KAI MASIH JUAL TIKET KERETA HINGGA KEBERANGKATAN 30 APRIL 2021 DI TENGAH ATURAN PELARANGAN MUDIK   DISPAREKRAF DKI JAKARTA: RESTORAN TIDAK BOLEH TAMPILKAN PERTUNJUKAN DJ SELAMA BULAN RAMADAN   JAM OPERASIONAL MRT TIDAK MENGALAMI PERUBAHAN SELAMA BULAN RAMADAN   MRT JAKARTA IZINKAN PENUMPANG BERBUKA PUASA DI DALAM GERBONG KERETA DENGAN AIR PUTIH DAN KURMA   POLDA METRO JAYA LIMPAHKAN BERKAS KASUS MAFIA TANAH YANG MENYASAR KELUARGA DINO PATTI DJALAL KE KEJATI   DISHUB DKI BERENCANA HANYA MEMBUKA TERMINAL PULO GEBANG DI JAKARTA TIMUR SELAMA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMPROV DKI JAKARTA AKAN CEK STATUS RUMAH PENINGGALAN MENLU PERTAMA, ACHMAD SOEBARDJO, YANG DIJUAL   ICW MINTA KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DUA LOKASI DI KALIMANTAN SELATAN   TERDAKWA DJOKO TJANDRA AJUKAN BANDING ATAS VONIS 4 TAHUN 6 BULAN PENJARA DALAM KASUS "RED NOTICE"