Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Felicia Geram Kaesang Ghosting Anaknya Demi Nadya Arifta

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 09:40 WIB
ibunda-felicia-geram-kaesang-ghosting-anaknya-demi-nadya-arifta
Kaesang Pangarep dan Felicia (Sumber: Instagram/kaesangp)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak bungsu Jokowi Kaesang Pangarep diduga menggantung (ghosting) dan meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue, demi wanita lain yang merupakan orang dekat mereka berdua, yakni Nadya Arifta. Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau bahkan terang-terangan mengungkap wanita yang membuat anaknya diputus Kaesang.

Kabar keretakan hubungan Kaesang dengan Felicia memang sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu.

Gosip putusnya Kaesang dengan Felicia berawal dari menghilangnya foto keduanya di akun Instagram Kaesang.

Melalui akun Instagram @meilia_lau, ibu Felicia Tissue menyebut sebenarnya Kaesang janji menikahkan anaknya pada Desember 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia (@meilia_lau)

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa...Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." tulis Meilia Lau.

Meilia Lau juga menuding Kaesang kini menjalin hubungan dengan karyawatinya sendiri.

Anakku membawanya sampai lulus kuliah

Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja.

Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia.

Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!

Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.