Kompas TV entertainment selebriti

Kaesang Dikabarkan Punya Pacar Baru, Ibu Mantannya Tagih Kunci Mobil dan STNK

Minggu, 7 Maret 2021 | 09:25 WIB
kaesang-dikabarkan-punya-pacar-baru-ibu-mantannya-tagih-kunci-mobil-dan-stnk
Kaesang Pangarep dan Felicia Saling Unfollow di Instagram (Sumber: Instagram/kaesangp)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah move on dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep diberitakan punya pacar baru yang bernama Nadya Afrita.

Namun berita ini diiringi dengan pernyataan tak mengenakkan dari seorang wanita bernama Meilia Lau yang juga ibunda dari mantan kekasih Kaesang, Felicia.

Meilia menyebut Kaesang tiba-tiba menghilang sejak Januari 2021 setelah sebelumnya janji menikahi putrinya di Desember 2020. Penantian tersebut rupanya malah di balas oleh kekecewaan. Meilia mengatakan kalau hubungan anaknya putus karena ada orang ketiga.

Gosip putusnya Kaesang dengan Felicia berawal dari menghilangnya foto keduanya di akun Instagram Kaesang.

Kaesang Dikabarkan Punya Pacar Baru, Ibu Felicia Tagih Kunci Mobil dan STNK (Sumber: Instagram/@meilia_lau)

Cerita drama percintaan Kaesang kian riuh ketika ibunda Felicya ikut memberikan komentar. Melalui akun Intagramnya, Meilia Liu membuat postingan yang berisi curahan hati mengenai hubungan anaknya yang kandas dengan Kaesang.

Meilia mengunggah screenshot Lambe Turah yang menduga kalau Kaesang dan Nadya saat ini sedang pacaran. Meilia juga mengungkit soal Nadya.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah," tulisnya.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:35
WAKIL KETUA KOMISI VIII DPR MARWAN DASOPANG: HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL MOMENTUM UNTUK DORONG PENGESAHAN RUU PKS   BUPATI BOGOR ADE YASIN BERI INSENTIF RP 200.000 PER BULAN BAGI GURU NGAJI   DISDIK DEPOK AKAN BATASI MURID DAN MATA PELAJARAN JIKA DIIZINKAN SEKOLAH TATAP MUKA DIGELAR   DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KORUPSI, DIRUT PERUMDA PEMBANGUNAN SARANA JAYA, YOORY C PINONTOAN, DINONAKTIFKAN   KPK BENARKAN USUT KASUS DUGAAN KORUPSI PENGADAAN TANAH DI KECAMATAN CIPAYUNG, JAKARTA TIMUR   RSD WISMA ATLET KEMAYORAN PER 8 MARET 2021 RAWAT 3.748 PASIEN COVID-19   DIRJEN DIKTI KEMENDIKBUD SEBUT MAHASISWA SEGERA DIVAKSINASI COVID-19   KEMENDAGRI CATAT ADA 2.034.715 PENDUDUK YANG PINDAH DOMISILI SELAMA EMPAT BULAN TERAKHIR   PEMERIKSAAN COVID-19 TURUN, KETUA SATGAS DONI MONARDO MINTA PEMDA EVALUASI PELAKSANAAN 3T   SATGAS MINTA MASYARAKAT TAK BEPERGIAN KE LUAR KOTA SAAT LIBURAN ISRA MIRAJ PADA KAMIS, 11 MARET 2021   PRESIDEN MINTA BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI SIAPKAN STRATEGI AKUISISI TEKNOLOGI DARI LUAR NEGERI   PRESIDEN JOKOWI INGIN INDONESIA TINGKATKAN KAPASITAS SEBAGAI PRODUSEN TEKNOLOGI   KONGRES WANITA INDONESIA (KOWANI): PEREMPUAN INDONESIA HARUS MERDEKA DALAM MELAKSANAKAN TUGASNYA   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN HARAP PEREMPUAN RI MAMPU KAMPANYEKAN PERANG MELAWAN KEKERASAN BERBASIS GENDER