Kompas TV entertainment selebriti

Kaesang Dikabarkan Punya Pacar Baru, Ibu Mantannya Tagih Kunci Mobil dan STNK

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 09:25 WIB
kaesang-dikabarkan-punya-pacar-baru-ibu-mantannya-tagih-kunci-mobil-dan-stnk
Kaesang Pangarep dan Felicia Saling Unfollow di Instagram (Sumber: Instagram/kaesangp)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah move on dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep diberitakan punya pacar baru yang bernama Nadya Afrita.

Namun berita ini diiringi dengan pernyataan tak mengenakkan dari seorang wanita bernama Meilia Lau yang juga ibunda dari mantan kekasih Kaesang, Felicia.

Meilia menyebut Kaesang tiba-tiba menghilang sejak Januari 2021 setelah sebelumnya janji menikahi putrinya di Desember 2020. Penantian tersebut rupanya malah di balas oleh kekecewaan. Meilia mengatakan kalau hubungan anaknya putus karena ada orang ketiga.

Gosip putusnya Kaesang dengan Felicia berawal dari menghilangnya foto keduanya di akun Instagram Kaesang.

Kaesang Dikabarkan Punya Pacar Baru, Ibu Felicia Tagih Kunci Mobil dan STNK (Sumber: Instagram/@meilia_lau)

Cerita drama percintaan Kaesang kian riuh ketika ibunda Felicya ikut memberikan komentar. Melalui akun Intagramnya, Meilia Liu membuat postingan yang berisi curahan hati mengenai hubungan anaknya yang kandas dengan Kaesang.

Meilia mengunggah screenshot Lambe Turah yang menduga kalau Kaesang dan Nadya saat ini sedang pacaran. Meilia juga mengungkit soal Nadya.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah," tulisnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x