Kompas TV olahraga kompas sport

Perkuat Tim, Persib Bandung Rekrut Ferdinand Sinaga

Minggu, 7 Maret 2021 | 08:40 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung resmi mendatangkan Ferdinand Sinaga untuk memperkuat skuad Maung Bandung pada Liga 1 musim kompetisi 2021.

Kedatangan mantan pemain PSM Makassar tersebut untuk menggantikan posisi Zulham Zamrun yang hengkang.

Menjelang bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1 2021, Persib Bandung resmi mengontrak Ferdinand Sinaga selama 2 tahun.

Kedatangan pemain yang pernah mengantarkan Persib juara ISL 2014 membuat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert lega lantaran pemain yang dijuluki The Dragon itu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zulham Zamrun.

"Saya mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap Ferdinand karena kami pernah bekerja bersama di Makassar dan cukup sukses. Ferdinand juga paham apa yang saya harapkan untuk pemain yang bermain di posisi tersebut. Jadi bagus karena kami mempunyai kualitas yang lebih bagus. Zulham pergi dan Ferdinand datang dengan kondisi usianya lebih muda, jadi tentu itu hal yang positif." ujar Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

Robert pun berharap kedatangan Ferdinand membuat Persib jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya dan diharapkan bisa mengulang kesuksesannya seperti pada musim 2014 lalu.

Robert pun, berharap kedatangan Ferdinand membuat Persib jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya dan diharapkan bisa mengulang kesuksesannya seperti pada musim 2014 lalu.

Penulis : Luthfan





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Murottal Al Baqarah 21-25

Minggu, 18 April 2021 | 19:16 WIB
Panduan

Hukum Mencium Istri Saat Puasa, Bolehkah?

Minggu, 18 April 2021 | 19:12 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:28
6 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN SINOVAC YANG TIBA HARI INI AKAN DIOLAH BIO FARMA YANG TELAH MENDAPAT SERTIFIKAT DARI BPOM   6 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN SINOVAC YANG DATANG MELALUI BANDARA SOEKARNO-HATTA HARI INI DIBAWA KE BIO FARMA DI BANDUNG   KAPOLDA PAPUA SEBUT GURU YANG DITEMBAK KKB ADALAH WARGA SIPIL YANG SUDAH LIMA TAHUN MENGAJAR DI DISTRIK BEOGA   KAPOLDA PAPUA BANTAH TUDINGAN KKB YANG SEBUT DUA GURU DAN SISWA YANG DITEMBAK ADALAH MATA-MATA APARAT   DALAM DUA PEKAN TERAKHIR, SERANGAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA DI PAPUA TELAH MENEWASKAN EMPAT ORANG   YORRYS RAWEYAI MINTA TNI-POLRI BERIKAN JAMINAN KEAMANAN BAGI WARGA DI DISTRIK BEOGA DAN DISTRIK ILAGA   ANGGOTA DPD RI ASAL PAPUA YORRYS RAWEYAI MINTA PEMERINTAH TINDAK PELAKU KEKERASAN DI KABUPATEN PUNCAK   BUPATI KABUPATEN PUNCAK WILLEM WANDIK MINTA TNI-POLRI TINDAK TEGAS ANGGOTA KKB YANG TEMBAK GURU DAN SISWA   RUMAH KEPALA SUKU DAN TIGA RUMAH GURU HANGUS AKIBAT PEMBAKARAN YANG DILAKUKAN KKB DI KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA KEMBALI MEMBAKAR RUMAH WARGA DI KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   PETUGAS TANGKAP 5 KRU KAPAL BERBENDERA MALAYSIA YANG MENCURI IKAN DI SELAT MALAKA, 2 WARGA MALAYSIA DAN 3 WNI   KAPAL BERBENDERA MALAYSIA DIDUGA CURI IKAN DI SELAT MALAKA GUNAKAN ALAT PANCING JENIS "TRAWL" YANG DILARANG KKP   KAPAL IKAN BERBENDERA MALAYSIA YANG DIDUGA MENCURI IKAN DI SELAT MALAKA SEMPAT KABUR SEBELUM DITANGKAP PETUGAS   KAPAL PATROLI KEMENTERIAN KELAUTAN & PERIKANAN TANGKAP KAPAL IKAN BERBENDERA MALAYSIA YANG CURI IKAN DI SELAT MALAKA