Kompas TV nasional politik

Partai Golkar Minta Pemerintah Fokus Tangani Pandemi Covid-19 dan Tidak Perlu Revisi UU Pemilu

Sabtu, 6 Maret 2021 | 18:59 WIB
partai-golkar-minta-pemerintah-fokus-tangani-pandemi-covid-19-dan-tidak-perlu-revisi-uu-pemilu
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menutup Rapimnas Partai Golkar 2021. (Sumber: KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan garis besar hasil Rapimnas Partai Golkar 2021.

Ada tujuh poin garis besar hasil Rapimnas 2021, di antaranya yakni, Partai Golkar mendorong pemerintah untuk membuat kebijakan yang bertujuan memperkuat pengamalan nilai Pancasila. Terutama pada generasi mileniel.

Partai Golkar juga mendukung pemerintah untuk fokus dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi dengan tidak melakukan revisi terhadap UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dengan menyelenggarakan Pilkada serentak 2024.

Baca Juga: Partai Golkar Prihatin dengan Kemelut di Demokrat

"Dalam rangka menjamin jalannya pemerintahan yang efektif, demokratis dan terjaganya stabilitas politik serta agar lebih fokus pada penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi pasca-pandemi. Partai Golkar mendukung langkah untuk tidak melakukan revisi terhadap UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dengan menyelenggarakan Pilkada Serentak 2024," ujar Airlangga saat jumpa pers, Sabtu (6/3/2021).

Sebagai upaya menghentikan penyebaran Covid-19, Partai Golkar mengajak semua elemen bangsa untuk meningkatkan kedisipilinan protokol kesehatan.

Partai Golkar mendukung suksesnya program 3T dan juga vaksinasi nasional secara merata diseluruh lapisan masyarakat dan daerah.

Penulis : Johannes Mangihot





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:31
PEMERINTAH DENMARK STOP GUNAKAN VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA SEPENUHNYA   SATGAS COVID-19 MEMINTA TIM PENELITI VAKSIN NUSANTARA IKUTI KAIDAH YANG DITETAPKAN WHO   UNAIR SURABAYA PASTIKAN PENELITIAN VAKSIN MERAH PUTIH TAK TERPENGARUH PELEBURAN KEMENRISTEK DENGAN KEMENDIKBUD   JADI TUAN RUMAH PORPROV BANTEN 2022, PEMKOT TANGERANG MULAI BENAHI 11 GEDUNG OLAHRAGA    FORMAPPI: PEMBENTUKAN SATGAS BLBI ADALAH PENGAKUAN PENTINGNYA RUU PERAMPASAN ASET TINDAK PIDANA   KEMENDAGRI MINTA PEMPROV DKI SUSUN RENCANA AKSI ANTISIPASI BANJIR   POLRI: TOTAL 31 TERSANGKA TERORIS TERKAIT AKSI BOM BUNUH DIRI MAKASSAR SUDAH DITANGKAP   POLRI KEMBALI TANGKAP SATU TERDUGA TERORIS TERKAIT AKSI BOM BUNUH DIRI DI MAKASSAR   MUI AKAN PANTAU SIARAN 16 STASIUN TELEVISI SELAMA BULAN RAMADAN   WAGUB DKI MINTA INSPEKTORAT DKI PERIKSA KEMBALI KASUS KELEBIHAN BAYAR PENGADAAN MOBIL DAMKAR TAHUN ANGGARAN 2019   IKAPPI MEMINTA PD PASAR JAYA BERBENAH PASCA-KEBAKARAN YANG TERJADI DI DUA PASAR YANG DIKELOLA DI JAKARTA   KOMISIONER KPU ILHAM SAPUTRA RESMI MENJADI KETUA KPU DEFINITIF MENGGANTIKAN ARIEF BUDIMAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH TERPILIH HARUS BISA KENDALIKAN COVID-19 DI WILAYAH MASING-MASING   JAKSA SEBUT SAKSI YANG DIHADIRKAN PADA SIDANG RIZIEQ SHIHAB PEKAN DEPAN ADA LIMA ORANG