Kompas TV entertainment selebriti

Profil Yusuf Mahardika, Si Madun yang Kini Terjebak Cinlok dengan Salshabilla Adriani

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 14:38 WIB
profil-yusuf-mahardika-si-madun-yang-kini-terjebak-cinlok-dengan-salshabilla-adriani
Yusuf Mahardika Madun dan Salshabilla Adriani. (Sumber: Instagram/@mahardikayusuf)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor cum pemain sepak bola, Yusuf Mahardika, kini tengah menjadi sorotan usai hubungannya dengan aktris Salshabilla Adriani dibicarakan publik.

Pasangan ini memang kerap mengunggah foto kebersamaannya di media sosial masing-masing.

Diketahui, pasangan artis ini berpacaran sejak Desember 2020 lalu.

“Kalau sama yang sekarang baru banget (jadian), baru Desember apa,” ungkap Salshabilla Adriani, dikutip dari kanal YouTube Rio Motret, Sabtu (6/3/2021).

Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani ini dekat semenjak menggarap projek web series bersama dan terjebak cinta lokasi (cinlok).

“Agak, tipis (cinlok). Soalnya dekat pas kami project kemarin. Satu web series,” kata Salshabilla.

Baca Juga: Maret 2021, JKT48 Akan Gelar Pertunjukan Terakhir di CGV

Yusuf Mahardika sendiri merupakan aktor dan pemain sepak bola yang telah merintis kariernya sejak kecil.

Aktor kelahiran 20 Agustus 1999 ini mengalawi kariernya di dunia hiburan pada 2010 dengan bergabung di sinetron Satria Piningit.

Kariernya yang paling membuat namanya melambung adalah sinetron Tendangan Si Madun yang tayang sejak 2012 hingga 2013, mencapai tiga musim

Pemilik nama lengkap Yusuf Mahardika Lingga Putra ini memerankan peran utama, yakni si Madun yang jago bermain sepak bola.

Baca Juga: Belum Dapat Restu Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo: Pernikahan Akan Tetap Saya Laksanakan

Tak hanya di layar kaca, Yusuf Mahardika juga jago bermain sepak bola di dunia nyata. Kebolehannya di dunia sepak bola juga patut diacungi jempol lantaran ia berhasil bergabung di Timnas U-14.

Capaian tersebut didapatnya dari hobi sepak bolanya sejak kecil dan bergabung dengan Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima (ASIOP) Apacinti.

Yusuf Mahardika juga sempat mendapat beberapa peran di sejumlah film, seperti Garuda di Dadaku 2, Garuda 19, Seteru, Wiro Sableng 212 dan kini memerankan film Balada Si Roy.

Pria berusia 21 tahun aktif di media sosial, khususnya Instagram dan kerap membagikan keseharian dan hobinya di bidang fotografer dan bersepeda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x