Kompas TV regional berita daerah

Korban Kebakaran Masih Tinggal di Tenda Darurat, Anggota DPRD Banjarmasin Berikan Bantuan

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 02:39 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Simpati untuk warga korban kebakaran di gang 4 Kelurahan, Pelambuan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan masih terus mengalir.

Bantuan dari berbagai pihak nampak disalurkan kepada para korban kebakaran baik berupa bahan untuk keperluan pangan, sandang dan  terpal.

Anggota DRPD Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, kamis sore (4/3/2021) memberikan tali asih kepada para korban.

Baca Juga: Normalisasi Sungai Dipersoalkan, Pemilik Toko Terdampak Pembongkaran Mengeluh Penjualan Menurun

Ia memberikan motivasi agar warga tetap sabar dan semangat menghadapi cobaan dan mengimbau seluruh warga lebih waspada terhadap bahaya kebakaran yang akhir akhir ini sering terjadi.

"Minimal mereka bisa terbantu, walaupun nilai uang yang kita berikan tidak besar namun setidaknya bermanfaat bagi keluarga yang kena musibah," ucapnya.

Baca Juga: Puluhan Rumah Terbakar, Korban Berupaya Cari Dokumen Penting di Antara Puing Bangunan

Kebakaran yang menghanguskan sekitar 24  rumah di jalan Ir P. Moch. Noor, gang 4 rt 30, rw 02, kelurahan pelambuan, kecamatan banjarmasin barat, kota banjarmasin tersebut terjadi pada hari minggu 28 februari 2021.

Akibat kebakran itu sekitar 22 kepala keluarga atau 71 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sementara sampai saat ini masih tinggal di tenda darurat dari terpal yang dibangun disekitar lahan puing kebakaran rumah.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.