Kompas TV nasional politik

Usai Dengar Pidato Perdana Peserta KLB Partai Demokrat Tandingan Bersorak Moeldoko Presiden 2024

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 23:49 WIB
usai-dengar-pidato-perdana-peserta-klb-partai-demokrat-tandingan-bersorak-moeldoko-presiden-2024
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko memberi pidato perdana sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Tandingan di KLB Deli Serdang, Jumat (5/3/2021). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot

DELI SERDANG, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Demokrat tandingan Moeldoko menyatakan bersedia membuka diri untuk seluruh kader partai.

Menurutnya kekuatan seorang panglima ada di pundak para kader partai. Panglima tidak ada artinya kalau tidak memiliki kader yang tangguh.

Agar kader tetap tangguh, sambung Moeldoko, seorang pemimpin atau panglima harus mau turun ke tingkat ranting bukan membuat sekat dengan para kader partai.

Baca Juga: SBY: Sikap Moeldoko Telah Membuat Malu Prajurit TNI

“Itulah pemimpin memberikan kekuatan, energ yang luar biasa kepada bawahannya, bukan malah mengecilkan bawahannya,” ujar Moeldoko dalam pidato perdananya di KLB Deli Serdang, Jumat (5/3/2021). 

Pidato perdana Moeldoko soal kepemimpinan membuat para peserta yang hadir bersorak dan menjunjung mantan Panglima TNI itu sebagai ketum partai.

Bahkan seusai Moeldoko memberi sambutan peserta kongres diajak bersorak untuk mendukung Moeldoko sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Lima kali Moeldoko presiden 2024,” teriak salah satu peserta kongres.

Baca Juga: [FULL] Pidato Perdana Moeldoko Usai Terpilih Jadi Ketum Demokrat Versi KLB Deli Serdang

Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dipilih sebagai ketum partai periode 2021-2025 melalui voting di KLB Partai Demokrat tandingan di Deli Serdang. Selain Moeldoko ada nama Marzuki Alie yang dicalonkan sebagai ketum partai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.