Kompas TV nasional politik

Usai Dengar Pidato Perdana Peserta KLB Partai Demokrat Tandingan Bersorak Moeldoko Presiden 2024

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:49 WIB
usai-dengar-pidato-perdana-peserta-klb-partai-demokrat-tandingan-bersorak-moeldoko-presiden-2024
Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko memberi pidato perdana sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Tandingan di KLB Deli Serdang, Jumat (5/3/2021). (Sumber: KOMPAS TV)

DELI SERDANG, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Demokrat tandingan Moeldoko menyatakan bersedia membuka diri untuk seluruh kader partai.

Menurutnya kekuatan seorang panglima ada di pundak para kader partai. Panglima tidak ada artinya kalau tidak memiliki kader yang tangguh.

Agar kader tetap tangguh, sambung Moeldoko, seorang pemimpin atau panglima harus mau turun ke tingkat ranting bukan membuat sekat dengan para kader partai.

Baca Juga: SBY: Sikap Moeldoko Telah Membuat Malu Prajurit TNI

“Itulah pemimpin memberikan kekuatan, energ yang luar biasa kepada bawahannya, bukan malah mengecilkan bawahannya,” ujar Moeldoko dalam pidato perdananya di KLB Deli Serdang, Jumat (5/3/2021). 

Pidato perdana Moeldoko soal kepemimpinan membuat para peserta yang hadir bersorak dan menjunjung mantan Panglima TNI itu sebagai ketum partai.

Bahkan seusai Moeldoko memberi sambutan peserta kongres diajak bersorak untuk mendukung Moeldoko sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Penulis : Johannes Mangihot





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:10
PEMPROV NTT: 175 ORANG TEWAS, 45 ORANG HILANG, DAN 24.645 RUMAH RUSAK AKIBAT BANJIR, LONGSOR, DAN BADAI SEROJA   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA MINTA WARGANYA WASPADA TERHADAP POTENSI GEMPA SUSULAN, TETAPI TIDAK PANIK   GUBERNUR JATIM SEBUT 6 KECAMATAN DI MALANG, LUMAJANG, DAN BLITAR TERDAMPAK PARAH GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   BNPB SEBUT LEBIH DARI 300 RUMAH RUSAK DI BEBERAPA WILAYAH JAWA TIMUR AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   BNPB: 7 ORANG MENINGGAL, 2 ORANG LUKA BERAT, DAN 10 ORANG LUKA RINGAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   BPBD MALANG: KERUSAKAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 TERSEBAR DI 10 KECAMATAN   BADAN PENGELOLA MIGAS ACEH MINTA PT MEDCO E&P MALAKA SELIDIKI PENYEBAB BAU GAS DI BANDA ALAM, ACEH TIMUR   SEMBUH DARI CEDERA, MARC MARQUEZ KEMBALI MEMBALAP DI MOTOGP PORTUGAL 2021 DI SIRKUIT ALGARVE   TIONGKOK KENAKAN DENDA RP 40,6 T KEPADA ALIBABA KARENA PRAKTIK MONOPOLI PERUSAHAAN   TEKEN KEPPRES NOMOR 6 TAHUN 2021, PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMBENTUKAN SATGAS PENANGANAN HAK TAGIH NEGARA DANA BLBI   BANDARA NGURAH RAI BALI BUKA LAYANAN DETEKSI COVID-19 DENGAN GENOSE, TARIF RP 40.000   PEMKAB WONOGIRI HENTIKAN SEMENTARA KBM TATAP MUKA DI 2 SEKOLAH KARENA SATU GURU DAN SATU SISWA POSITIF COVID-19   GUBERNUR BANTEN WAHIDIN HALIM PERBOLEHKAN WARGANYA SHALAT TARAWIH DI MASJID DENGAN MENERAPKAN PROKES KETAT   KEMENAG: TIDAK ADA PERNYATAAN DARI ARAB SAUDI SOAL JEMAAH UMRAH INDONESIA TAK BOLEH KE SAUDI KARENA GUNAKAN SINOVAC