Kompas TV regional berita daerah

Perampok Bersenjata Gasak Uang 100 Juta Rupiah

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 23:13 WIB

WONOSOBO, KOMPAS.TV - Beginilah aksi perampokan yang menimpa Bank Wonosobo cabang Selomerto, yang berada di kecamatan Selomerto yang berhasil terekam oleh kamera pengawas. Pelaku langsung masuk dan menodongkan senjata kepada petugas Bank. Kejadian berlangsung sangat cepat dan pelaku langsung meninggalkan lokasi.

 

Menurut petugas Bank, Rafi Purna Aji, saat itu teller Bank baru saja mengambil uang dari Bank lain senilai 200 juta rupiah. Selanjutnya pelaku menodongkan senjata api dan berhasil membawa kabur uang senilai 100 juta rupiah.

 

Pelaku mengenakan jaket hitam dan beraksi seorang diri. Pelaku selanjutnya kabur ke arah selatan dengan menggunakan sepeda motor jenis matic.

 

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, diduga pelaku sudah membuntuti korban sejak pengambilan uang hingga lokasi kejadian. Pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi dan kamera pengawas yang ada. Dengan kejadian tersebut, pelayanan Bank Wonosobo cabang Selomerto ditutup sementara dan dialihkan ke kantor pusat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x