Kompas TV regional peristiwa

Bule Australia Bikin Kelas Orgasme di Bali, Patok Tarif Rp 7,2 Juta per Orang

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 21:34 WIB
bule-australia-bikin-kelas-orgasme-di-bali-patok-tarif-rp-7-2-juta-per-orang
Petugas Kemenkumham Bali dan polisi mendatangi AB, bule asal Australia yang hendak mengadakan kelas orgasme di Gianyar, Bali, Jumat (5/3/2021). (Sumber: Humas Kanwil Kemenkumham Bali)
Penulis : Ahmad Zuhad

GIANYAR, KOMPAS.TV - Seorang bule asal Australia berinisial AB membikin heboh setelah karena hendak mengadakan kelas orgasme di Bali.

Rencananya, kelas orgasme itu akan berjalan pada Sabtu (6/3/2021) dengan tajuk “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat”.

AB mengiklankan kelas itu di media sosial dan memasang tarif USD 500 atau senilai Rp7,2 juta untuk tiap peserta.

Baca Juga: Dinas Pariwisata Buleleng Korupsi Dana PEN, Pegawai Ramai-ramai Kembalikan Uang

“Rencana akan dilakukan pada esok hari, dengan informasi yang kami dapat berbayar sekitar 500 dolar (AS) per orang,” ujar Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk.

Polisi dan petugas Kemenkumham Bali telah mengamankan AB.

“Betul (diamankan), Mas, oleh tim Polda/Polres dipimpin Pak Dirkrimum," kata Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana, Jumat (5/3/2021), dikutip dari Kompas.com.

Polisi belum memberi tahu detail kasus ini. Namun, diketahui AB sedang ditahan sementara di sebuah vila di kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar.

“Tadi sore petugas kami sudah bertemu dengan yang bersangkutan dan paspornya sudah kami ambil, sudah kami tahan,” kata Jamaruli.

Baca Juga: Terekam CCTV! Selebgram di Makassar Ditikam Pasangan Wanitanya Hingga Tewas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x