Kompas TV regional berita daerah

Kontak Tembak Di Poso Kembali Terjadi, Satu Anggota Brimob Tewas

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 17:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POSO, KOMPAS.TV - Satgas operasi madago raya, kembali terlibat kontak tembak dengan kelompok mujahidin indonesia timur di desa gayatri, kecamatan poso pesisir utara. Dari kejadian ini, satu anggota brimob polda sulawesi tengah tewas tertembak.

satun tugas operasi madago raya yang melakukan pengejaran terhadap kelompok mujahidin indonesia timur, terlibat kontak tembak di desa gayatri.

Dari kontak senjata ini, satu anggota brimob polda sulawesi tengah, atas nama briptu herlis, tewas tertembak. Saat ini, jenazah anggota brimob polda sulawesi tengah, telah tiba di rumah sakit bhayangkara palu.

Kepolisian juga menyatakan, pimpinan mujahidin indonesia timur, juga terluka terkena tembakan saat kontak senjata beberapa hari lalu.

" kontak senjata terjadi sekitar pukul 15.00 wita, dalam kontak senjata ini satu anggota brimob polda sulteng, atas nama briptu herlis, gugur terkena tembakan. " Ungkap Kombes Didik Supranoto , Kabid Humas Polda Sulteng

Jenazah briptu herlis, rencananya akan diberangkatkan menuju kampung halamannya, di kolaka, sulawesi tenggara, untuk di makamkan. Sementara pengejaran pada kelompok mujahidin indonesia timur, pimpinan ali kalora, masih terus dilakukan. Satgas madago raya kini memusatkan pencarian di wilayah poso pesisir utara. 

#TERORISPOSO
#KONTAKTEMBAK
#BRIMOBPOLDASULTENG



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x