Kompas TV regional berita daerah

Kontak Tembak Di Poso Kembali Terjadi, Satu Anggota Brimob Tewas

Jumat, 5 Maret 2021 | 17:58 WIB

POSO, KOMPAS.TV - Satgas operasi madago raya, kembali terlibat kontak tembak dengan kelompok mujahidin indonesia timur di desa gayatri, kecamatan poso pesisir utara. Dari kejadian ini, satu anggota brimob polda sulawesi tengah tewas tertembak.

satun tugas operasi madago raya yang melakukan pengejaran terhadap kelompok mujahidin indonesia timur, terlibat kontak tembak di desa gayatri.

Dari kontak senjata ini, satu anggota brimob polda sulawesi tengah, atas nama briptu herlis, tewas tertembak. Saat ini, jenazah anggota brimob polda sulawesi tengah, telah tiba di rumah sakit bhayangkara palu.

Kepolisian juga menyatakan, pimpinan mujahidin indonesia timur, juga terluka terkena tembakan saat kontak senjata beberapa hari lalu.

" kontak senjata terjadi sekitar pukul 15.00 wita, dalam kontak senjata ini satu anggota brimob polda sulteng, atas nama briptu herlis, gugur terkena tembakan. " Ungkap Kombes Didik Supranoto , Kabid Humas Polda Sulteng

Jenazah briptu herlis, rencananya akan diberangkatkan menuju kampung halamannya, di kolaka, sulawesi tenggara, untuk di makamkan. Sementara pengejaran pada kelompok mujahidin indonesia timur, pimpinan ali kalora, masih terus dilakukan. Satgas madago raya kini memusatkan pencarian di wilayah poso pesisir utara. 

#TERORISPOSO
#KONTAKTEMBAK
#BRIMOBPOLDASULTENG

Penulis : KompasTV Makassar





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:50
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MASA KONTRAK NEYMAR BERSAMA PSG AKAN BERAKHIR PADA JUNI 2022   PSG TOLAK TAWARAN RP 5 TRILIUN DARI REAL MADRID UNTUK MEREKRUT NEYMAR   DENSUS 88 TANGKAP 6 TERDUGA TERORIS YANG BERKAITAN DENGAN BOM DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   PEMKOT MATARAM, NTB, MELARANG TEMPAT HIBURAN BEROPERASI SELAMA RAMADAN   MENURUT RENCANA, PULAU BARU YANG MUNCUL DI ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA AKAN DINAMAI PULAU PASKAH   SEBUAH PULAU BARU SELUAS 152 KAKI MUNCUL DI KECAMATAN LOAHOLU, ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA PEKAN LALU   PEMKAB BLORA, JATENG, MELARANG TEMPAT HIBURAN MALAM BEROPERASI SELAMA RAMADAN   PEMKOT BATAM BENTUK TIM KHUSUS UNTUK KUMPULKAN DATA IBU HAMIL GUNA CEGAH ANGKA STUNTING   PEMKOT DEPOK MENGKLAIM BERENCANA PERBAIKI JALAN BOULEVARD DI GRAND DEPOK CITY SEBELUM JALAN TERSEBUT AMBLES 3 METER   TERBITKAN KEPPRES NOMOR 7 TAHUN 2021, PRESIDEN JOKOWI: CUTI BERSAMA ASN TAHUN INI HANYA 2 HARI   SATGAS COVID-19: 11 KABUPATEN/KOTA MASUK KATEGORI ZONA MERAH KORONA, PULAU JAWA TIDAK ADA   KEMENKUMHAM PASTIKAN NEGARA TIDAK AMBIL PUNGUTAN ROYALTI LAGU ATAU MUSIK   KAPOLRI: BINASAKAN SAJA POLISI TERLIBAT NARKOBA JIKA TAK BISA DIBINA