Kompas TV nasional kesehatan

7 Tahun Lalu, Ade Sara Dibunuh Mantan Pacar karena Sulit Diajak Bertemu

Jumat, 5 Maret 2021 | 17:54 WIB
7-tahun-lalu-ade-sara-dibunuh-mantan-pacar-karena-sulit-diajak-bertemu
Ade Sara Angelina Suroto (19), mahasiswa yang dibunuh mantan kekasihnya Ahmad Imam Al Hafitd (19). Mayat Ade dibuang di tol JORR ruas Bekasi, kilometer 41, Jawa Barat. Ahmad dibantu Assyifa Ramadhani (19), pacar barunya pada 5 Maret 2014. (Sumber: Kompas.com/Robertus Belarminus)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Warga menemukan mayat seorang perempuan muda di pinggir tol Bintara, Bekasi, Jawa Barat pada 5 Maret 2014 atau tepat tujuh tahun lalu hari ini. Perempuan ini belakangan diketahui sebagai Ade Sara Angelina Suroto yang masih berumur 19 tahun.

Sebelum ditemukan tewas, perempuan ini sempat hilang selama dua hari. Nana, seorang pekerja di rumah Sara bersaksi, anak majikannya itu terakhir kali terlihat di rumahnya di Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin (3/3/2014).

Pada Senin pagi itu, Suroto, ayah Sara mengantarkannya menggunakan sepeda motor ke Stasiun Klender. Saat itu almarhumah Sara akan berangkat ke kampus.

Baca Juga: Penemuan Bayi di Halaman Indekos Sleman, Sang Ibu Langsung Ketahuan Polisi

“Diantar sama ayahnya. Habis itu enggak pulang-pulang lagi," kata Nana, Kamis (6/3/2014).

Ibu Sara, Elisabeth Diana mengatakan sempat menelepon putrinya pada Senin pukul 13.32 untuk meminta tolong.

Setelah itu, Elisabeth mencoba menghubungi Sara kembali pada 15.41 WIB, tapi telepon itu tak terjawab. Namun, Elisabeth mengaku tak curiga karena menduga korban hendak berangkat les.

Penulis : Ahmad Zuhad





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:13
TELEVISI ABC: 70% BANGUNAN DI KALBARRI, AUSTRALIA BARAT, RUSAK AKIBAT DITERJANG SIKLON SEROJA   IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   KAPOLDA PAPUA: KEDUA KORBAN KKB MERUPAKAN GURU, MEREKA HADIR DI SANA UNTUK MENCERDASKAN GENERASI MUDA   KAPOLDA PAPUA MEMBANTAH TUDINGAN KKB YANG MENYEBUT 2 GURU YANG DITEMBAK ADALAH MATA-MATA TNI POLRI   KAPOLDA PAPUA MINTA KKB YANG MENEMBAK 2 GURU DI DISTRIK BEOGA TAK KELUARKAN PEMBENARAN MACAM-MACAM   KKB MEMBAKAR 9 RUANG SMPN 1 BEOGA DAN 1 HELIKOPTER DI BANDARA ILAGA, PAPUA   MASJID GEDHE KAUMAN YOGYAKARTA DIBUKA UNTUK SHALAT TARAWIH, MAKSIMAL 600 ORANG   PEMKAB BANYUMAS, JATENG, IZINKAN KEGIATAN PASAR TIBAN BERLANGSUNG SELAMA RAMADAN DENGAN PROKES KETAT   POLDA LAMPUNG UNGKAP KASUS DUGAAN KORUPSI PEMBANGUNAN JALAN DI LAMPUNG YANG RUGIKAN NEGARA RP 65 MILIAR   KEMENAKER BENTUK SATGAS PELAYANAN KONSULTASI & PENEGAKAN HUKUM UNTUK MENGAWASI PELAKSANAAN PEMBERIAN THR 2021   KEMENAKER MINTA BANTUAN KEPALA DAERAH UNTUK PANTAU KEPATUHAN PENGUSAHA DALAM MEMBERIKAN THR 2021   MENAKER IDA FAUZIYAH SEBUT THR 2021 WAJIB DIBAYARKAN PENUH KEPADA PEKERJA   TOTAL LOKASI VAKSINASI DI JAKARTA SEBANYAK 525 TITIK, VAKSINASI DILAKUKAN TERHADAP 86.580 ORANG TIAP HARINYA   PEMBENTUKAN SATGAS PENANGANAN HAK TAGIH NEGARA DANA BLBI BERTUJUAN UNTUK MENAGIH UTANG PERDATA BLBI