Kompas TV regional berita daerah

KPK Bawa 3 Koper Dan 2 Kardus Dari Kantor Gubernur Sulsel

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 17:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Usai menggeledah kantor dinas pekerjaan umum provinsi sulawesi selatan pada hari selasa 02/03/2021 lalu, sehari kemudian, komisi pemberantasan korupsi kembali melakukan penggeledahan. Kali ini KPK menggeledah kantor gubernur sulawesi selatan terkait kasus gratifikasi yang melibatkan gubernur sulawesi selatan.

Selama enam jam, komisi pemberantasan korupsi menggeledah kantor gubernur sulawesi selatan di biro pengadaan barang dan jasa, hari rabu lalu. Tim KPK yang berjumlah enam orang di temani sejumlah petugas kepolisian berseragam lengkap membawa tiga koper serta dua kardus dari hasil penggeledahan.  Diduga koper dan kardus berisi dokumen penting yang berkaitan dengan kasus penangkapan gubernur sulawesi selatan bersama sekretaris dinas pekerjaan umum sulawesi selatan.

KPK sendiri telah melakukan penggeledahan di sejumlah tempat terkait kasus ini, yang melibatkan, gubernur sulawesi selatan, sekretaris dinas pekerjaan umum provinsi sulawesi selatan dan juga seorang kontraktor.

#KPK
#GUBERNURSULSEL
#OTTKPK



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.