Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Ate: Handukan Pakai Tisu Galon - ULTIMATE SHOW 6 | SUCI IX

Jumat, 5 Maret 2021 | 22:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Materi yang kali ini dibawakan oleh para komika pada eliminasi 6 alias babak 10 besar adalah bebas. Jadi, mereka bisa membawakan materi apa pun.

Nah, di babak ini pula ada alumni komika SUCI 4, Dodit Mulyanto, yang siap memberikan penilaian untuk para peserta SUCI IX.

Kira-kira siapakah yang harus close mic pada babak ini?

Yuk nonton materi stand up Ate berikut ini!

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:14
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!    JAGA STABILITAS HARGA SAAT RAMADAN, DINAS PERDAGANGAN SURABAYA GELAR OPERASI PASAR DI 31 KECAMATAN    WAGUB NTB TEGASKAN TIDAK ADA PELANGGARAN HAM DALAM PEMBANGUNAN SIRKUIT MANDALIKA    POLISI MASIH MENYELIDIKI PENYEBAB KEBAKARAN DI GEDUNG BLOK C PASAR MINGGU, JAKSEL, PADA SENIN 12 APRIL 2021   SATGAS DORONG GENERASI MUDA BANTU KELOMPOK LANSIA DAPATKAN VAKSINASI COVID-19    KEMENKO PMK DORONG RUU PERLINDUNGAN PEKERJA RUMAH TANGGA SEGERA DISAHKAN    CEGAH KORUPSI DENGAN SISTEM ELEKTRONIK, MENSOS HARAP DATA YANG ADA DAPAT DIKETAHUI TRANSPARAN OLEH MASYARAKAT    CEGAH TERJADINYA CELAH KORUPSI, SELURUH OPERASIONAL PADA KEMENSOS AKAN DIUBAH DENGAN SISTEM ELEKTRONIK    POLRI: DAFTAR DPO TERDUGA TERORIS DI JAKARTA BERTAMBAH YAKNI DUA WARGA JAKARTA SELATAN    PT KCI PERBOLEHKAN PENUMPANG UNTUK MAKAN DAN MINUM DI DALAM KERETA SAAT WAKTU BERBUKA PUASA    KEMENKUMHAM SALURKAN BANTUAN RP 800 JUTA UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BENCANA DI INDONESIA    MUI: VAKSINASI COVID-19 TIDAK MEMBATALKAN PUASA, KONDISI KESEHATAN TETAP DIPERHATIKAN    JUBIR SATGAS: WAKTU YANG TERBAIK SAAT MENERIMA VAKSIN ADALAH SAAT KONDISI BADAN MASIH SEGAR    JUBIR SATGAS SARANKAN VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN DILAKUKAN PAGI HARI