Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

CUPLIKAN STAND UP KOMIKA DI BABAK 10 BESAR | SUCI IX

Sabtu, 6 Maret 2021 | 00:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ini dia sedikit cuplikan SUCI IX show 6 alias babak 10 besar. 

Kira-kira siapakah satu komika yang akan close mic malam hari ini?

Jangan lupa saksikan tayangan SUCI IX eliminasi 6 alias babak 10 besar malam ini pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:07
BNPB: SEPANJANG 2021, SEBANYAK 1.125 BENCANA ALAM TERJADI DI INDONESIA   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT PEMERINTAH AKAN LIBATKAN INTERPOL GUNA MEMBURU ASET BLBI DI SEJUMLAH NEGARA   DINAS BINA MARGA DKI: JALAN LAYANG YANG DIBANGUN DI KECAMATAN CAKUNG, JAKTIM, AKAN DIUJI COBA PEKAN INI   PEMPROV DKI MENYATAKAN AKAN TINGKATKAN KOMPOSISI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) 2021/2022   DINAS BINA MARGA: JALAN LAYANG TAPAL KUDA LENTENG AGUNG & TANJUNG BARAT BISA DILALUI KENDARAAN MESKI BELUM DIRESMIKAN   MENAKER MINTA BPJS KESEHATAN PERCEPAT INTEGRASI DATA KEPESERTAAN PROGRAM JAMINAN KEHILANGAN PEKERJAAN (JKP)   SUKU DINAS PERTAMANAN DAN HUTAN JAKARTA PUSAT RUTIN PANGKAS POHON DEMI MENCEGAH POHON TUMBANG   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,5 YANG GUNCANG SUMBAWA BARAT, NTB, PADA KAMIS SORE TAK BERPOTENSI TSUNAMI   TIM RESTRUKTURISASI JIWASRAYA TARGETKAN PROGRAM RESTRUKTURISASI POLIS ASURANSI JIWASRAYA SELESAI MEI 2021    PEMESANAN TIKET BUS ANTAR-KOTA ANTAR-PROVINSI (AKAP) NAIK 60 PERSEN JELANG LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI 2021   PENGELOLA BANDARA SOEKARNO-HATTA SEBUT BELUM AKAN TERAPKAN TES GENOSE C19 PADA MEI 2021   KETUA SATGAS PENANGANAN COVID-19 DONI MONARDO SEBUT TURUNNYA KASUS COVID-19 BUKAN BERARTI PANDEMI BERAKHIR   PEMKOT BOGOR MENYATAKAN AKAN BUBARKAN PUSAT PENJUALAN TAKJIL YANG TIMBULKAN KERUMUNAN   POLISI AKAN MENINDAK TEGAS TRAVEL GELAP YANG NEKAT ANGKUT PENUMPANG DI TENGAH LARANGAN MUDIK LEBARAN