Kompas TV regional berita daerah

Viral! Wanita Pamer Mobil Bernopol TNI Palsu

Jumat, 5 Maret 2021 | 16:32 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Polrestabes bandung, membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan kasus perempuan pemilik kendaraan yang mengunakan plat nomor TNI palsu.  Saat ini tim penyidik masih mendalam wanita yang sempat viral di media sosial.

Kasatreskrim polrestabes bandung Akbp adanan mangopang,membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan kasus seorang perempuan pemilik kendaraan dengan nomor kendaraan palsu dari kesatuan TNI.

Saat ini pemilik kendaraan yakni seorang perempuan, yang sempat memamerkan kendaraan bernopol TNI tengah menjalani pemeriksaan di polrestabes bandung.

Sebelumnya beredar di media sosial,  video berdurasi 17 detik menampilkan seorang perempuan berinisial R, pamer mobil  bernopoltni.

Pihak TNI melalui laman instagram-nya menyatakan pelat nomor dinas tni yang terpasang di mobil  perempuan yang bersangkutan adalah palsu.

Tak lama setelah ada tanggapan dari TNI, kemabli beredar video perempuan berinisial r meminta maaf dan mengakui kalau plat kendaraan yang dimilikinya bodong.

Tim penyidik hingga saat ini pelum melakukan penahanan terhadap R, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

Penulis : KompasTV Bandung





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:55
6 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN SINOVAC YANG TIBA HARI INI AKAN DIOLAH BIO FARMA YANG TELAH MENDAPAT SERTIFIKAT DARI BPOM   6 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN SINOVAC YANG DATANG MELALUI BANDARA SOEKARNO-HATTA HARI INI DIBAWA KE BIO FARMA DI BANDUNG   KAPOLDA PAPUA SEBUT GURU YANG DITEMBAK KKB ADALAH WARGA SIPIL YANG SUDAH LIMA TAHUN MENGAJAR DI DISTRIK BEOGA   KAPOLDA PAPUA BANTAH TUDINGAN KKB YANG SEBUT DUA GURU DAN SISWA YANG DITEMBAK ADALAH MATA-MATA APARAT   DALAM DUA PEKAN TERAKHIR, SERANGAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA DI PAPUA TELAH MENEWASKAN EMPAT ORANG   YORRYS RAWEYAI MINTA TNI-POLRI BERIKAN JAMINAN KEAMANAN BAGI WARGA DI DISTRIK BEOGA DAN DISTRIK ILAGA   ANGGOTA DPD RI ASAL PAPUA YORRYS RAWEYAI MINTA PEMERINTAH TINDAK PELAKU KEKERASAN DI KABUPATEN PUNCAK   BUPATI KABUPATEN PUNCAK WILLEM WANDIK MINTA TNI-POLRI TINDAK TEGAS ANGGOTA KKB YANG TEMBAK GURU DAN SISWA   RUMAH KEPALA SUKU DAN TIGA RUMAH GURU HANGUS AKIBAT PEMBAKARAN YANG DILAKUKAN KKB DI KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA KEMBALI MEMBAKAR RUMAH WARGA DI KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   PETUGAS TANGKAP 5 KRU KAPAL BERBENDERA MALAYSIA YANG MENCURI IKAN DI SELAT MALAKA, 2 WARGA MALAYSIA DAN 3 WNI   KAPAL BERBENDERA MALAYSIA DIDUGA CURI IKAN DI SELAT MALAKA GUNAKAN ALAT PANCING JENIS "TRAWL" YANG DILARANG KKP   KAPAL IKAN BERBENDERA MALAYSIA YANG DIDUGA MENCURI IKAN DI SELAT MALAKA SEMPAT KABUR SEBELUM DITANGKAP PETUGAS   KAPAL PATROLI KEMENTERIAN KELAUTAN & PERIKANAN TANGKAP KAPAL IKAN BERBENDERA MALAYSIA YANG CURI IKAN DI SELAT MALAKA