Kompas TV video cerita indonesia

KLB Partai Demokrat di Sumut, Herzaky: Itu KLB Bodong..

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 15:40 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut bahwa rencana pelaksanaan Kongres Luar Biasa di Sumatera Utara yang bertujuan mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat merupakan bentuk penyalahgunaan kekuasaan dari oknum penguasa.

“Partai Demokrat tidak ada rencana KLB, kalau adapun itu tandanya KLB bodong. itu inskontitional dan ilegal,”ujar Herzaky dalam video yang diterima Tim KompasTV

Herzaky menjelaskan dalam waktu dekat Partai Demokrat sama sekali tidak akan melaksanakan konferensi luar biasa apalagi dengan tujuan pergantian Ketua Umum.

Herzaky mengatakan bahwa peserta kongres yang diklaim mencapai 1200 orang bukanlah pemilik suara sah.

“Kami sudah memastikan tidak ada nama2 ketua DPC ataupun DPP yang sah,”ujar Herzaky

Sebab menurut Herzaky dalam AD dan ART partai demokrat, pihak yang berhak melaksanakan KLB adalah DPP partai demokrat yang didukung oleh DPD dan DPC seluruh Indonesia.

“karena bagaimanapun yang berhak mengadakan KLB mengatas namakan Demokrat adalah DPP yg didukung oleh DPP dan DPC seluruh Indonesia,”ujar herzaky



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.