Kompas TV nasional politik

Disebut Tiba di Lokasi KLB, Moeldoko Posting Foto Salat Jumat di Ruang Bekas Presiden Soeharto

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 15:08 WIB
disebut-tiba-di-lokasi-klb-moeldoko-posting-foto-salat-jumat-di-ruang-bekas-presiden-soeharto
Kepala Staf Presiden Moeldoko salat Jumat di ruang bekas Presiden Soeharto (Sumber: instagram Moeldoko -)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pendiri Partai Demokrat Hencky Luntungan menyebut Kepala Staf Presiden Moeldoko sudah tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (5/3/2021).

Namun tidak ada yang mengendus kedatangan Moeldoko. Hencky memastikan saat ini sedang melakukan lobi-lobi. "Kan nanti, nggak sekarang, sabar dong. Yang penting barang ini jadi. KLB pukul 14.00 WIB pembukaan," ujarnya.

Baca Juga: Moeldoko Disebut Bakal Jadi Ketum Demokrat, Kader Pro AHY Siap Menghadang

Sementara Moeldoko mengaku pada Jumat ini melakukan salat Jumat di kantornya, yang dulu merupakan ruang kerja Presiden Soeharto. "Ruang kerja saya yang dulu merupakan ruang kerja Presiden ke dua RI, Bapak Soeharto, setiap Jumat disulap menjadi tempat Salat Jumat," katanya melalu postingan instagram, Jumat (5/3/2021).

Sementara mantan Sekjen Demokrat Marzuki Alie sudah datang sejak pagi namun dapat hadangan dari kader yang menolak seperti Jansen Sitindaon.  

Baca Juga: KLB Partai Demokrat di Sumut Diancam akan Dibubarkan, Max Sopacua: Terserah Saja..

Keberlangsungan jalannya KLB masih simpang siur. Di luar lokasi, massa yang pro KLB dengan menggunakan kaos bergambar Moeldoko tampak berjaga-jaga. Sementara massa yang menolak KLB juga hadir dan berusaha membubarkan acara.

KLB Partai Demokrat yang digelar disebut akan menggesar Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.  
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.