Kompas TV regional berita daerah

Partai Gerindra Siapkan Kader Muda Jelang IKN Di Kaltim

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 02:25 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Dalam menyambut ibu kota negara di Kaltim, tunas Indonesia raya atau tidar Kaltim mengadakan pelatihan bagi generasi muda. Tidar Kaltim merupakan sayap partai gerindra yang ditujukan bagi anak muda untuk aktif membantu pemerintah membangun daerah di Kalimantan Timur.

Walikota Samarinda Andi Harun yang juga merupakan DPD Gerindra Kaltim yang turut hadir memberikan motivasi. 

Andi Harun berpesan, dalam berpolitik harus ada kolaborasi antara kerja keras, bersungguh-sungguh dan idealisme dengan berpegang teguh terhadap platform partai.

Dimasa kepemimpinannya, Andi Harun juga akan membuktikan bahwa sebagai walikota bisa menyumbangkan ide dan ilmunya kepada masyarakat Kota Samarinda, serta mampu memposisikan partai gerindra menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Samarinda.

Sementara itu Reza Fachlevi yang merupakan calon ketua tidar Kaltim akan  mengkader anak-anak muda untuk dapat terlibat dalam pembangunan daerah, terutama dibidang perekonomian dan sumber daya manusia putra daerah.

#TidarKaltim#PartaiGerindra#KaderMuda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.