Kompas TV nasional politik

Anies: Silakan Main Skateboard, Tapi Masker Tetap Dipakai

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 23:37 WIB
anies-silakan-main-skateboard-tapi-masker-tetap-dipakai
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertemu Skateboarder Satria Vijie (Sumber: Akun Instagram Satria Vijie)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpesan pada skateboarder untuk menjaga protokol kesehatan saat bermain papan luncur atau skateboard.

Pesan ini diucapkan Anies saat menerima skateboarder Satria Vijie di Balai Kota, Kamis (4/3/2021). Anies dan Satria Vijie juga sempat berdiskusi mengenai arena papan luncur yang ada di Jakarta.

Dalam diskusi tersebut, Anies menyatakan tidak melarang para skateboarder untuk menggunakan fasilitas di Jakarta sebagai arena bermain skateboard.

Baca Juga: Dialog dengan Skateboarder, Anies Baswedan Janji Revitalisasi Taman Supaya Ada Area Skateboard

Pemprov DKI, sambung Anies juga telah menyediakan skatepark di sejumlah tempat. Ia berharap keberadaan skatepark yang sudah disediakan dapat membuat para skateboarder berkarya dan mengadakan kegiatan positif.

“Pesan saya yang penting protokol kesehatan ditaati. Silakan main skateboard tapi masker tetap dipakai, jaga jarak. Insya Allah dengan begitu, mainnya dapet menjaga kesehtannya juga dapat,” ujar Anies dikutip dari akun Instagram skateboarder Satria Vijie, Kamis (4/3/2021).

“Buat teman-teman nikmat Jakarta, manfaatkan semua fasilitasnya, bangun pertemanan persaudaraan. Insya Allah Jakarta menjadi kota untuk semuanya,” sambung Anies.

Dalam kesempatan itu, Satria Vijie menjelaskan tujuh hasil diskusi dirinya dengan Anies Baswedan.

Baca Juga: Ditendang Satpol PP saat Main di Trotoar Bunderan HI, Skateboarder Ini Mengadu ke Pemerintah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x