Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Polisi Hentikan Penyidikan Baku Tembak FPI I Pelat Mobil TNI I Ular Sanca Di Pemukiman

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 22:12 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Polisi Hentikan Penyidikan Baku Tembak FPI I Pelat Mobil TNI I Ular Sanca Di Pemukiman Warga I

  1. Polisi akan menghentikan proses penyidikan kasus baku tembak yang melibatkan 6 anggota laskar FPI. Kasus ini dihentikan lantaran 6 anggota lascar FPI yang ditetapkan tersangka, telah meninggal dunia. Keputusan untuk menghentikan penyidikan kasus baku tembak yang melibatkan anggota FPI disampaikan Kepala Bareskrim Polri Komjen  Agus Andrianto. Agus mengatakan, polisi tetap akan memproses kasus ini sebagai bentuk pertanggungjawaban secara hukum.
  2. Seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat ditangkap usai videonya yang memamerkan mobil dengan pelat nomor kendaraan TNI, viral di media sosial. Diketahui plat nomor TNI pada mobil sedan pribadi tersebut adalah palsu.
  3. Ular sanca sepanjang kurang lebih tiga meter ditemukan di sekitar pemukiman warga di Rawasari, Jakarta Pusat. Dari video amatir,  tampak petugas Damkar Jakarta Pusat menangkap ular sanca yang berada di permukiman warga. Ular tersebut ditemukan warga berada di dinding setinggi 2 meter. Penangkapan ular terjadi pada  Kamis dini hari tadi. Petugas yang mendapat laporan dari warga,  langsung mendatangi lokasi dan menangkap ular sanca ini, agar tidak membahayakan warga sekitar.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.