Kompas TV klik360 top 3 news

[TOP 3 NEWS] Polisi Hentikan Penyidikan Baku Tembak FPI I Pelat Mobil TNI I Ular Sanca Di Pemukiman

Kamis, 4 Maret 2021 | 22:12 WIB

[TOP 3 NEWS] Polisi Hentikan Penyidikan Baku Tembak FPI I Pelat Mobil TNI I Ular Sanca Di Pemukiman Warga I

  1. Polisi akan menghentikan proses penyidikan kasus baku tembak yang melibatkan 6 anggota laskar FPI. Kasus ini dihentikan lantaran 6 anggota lascar FPI yang ditetapkan tersangka, telah meninggal dunia. Keputusan untuk menghentikan penyidikan kasus baku tembak yang melibatkan anggota FPI disampaikan Kepala Bareskrim Polri Komjen  Agus Andrianto. Agus mengatakan, polisi tetap akan memproses kasus ini sebagai bentuk pertanggungjawaban secara hukum.
  2. Seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat ditangkap usai videonya yang memamerkan mobil dengan pelat nomor kendaraan TNI, viral di media sosial. Diketahui plat nomor TNI pada mobil sedan pribadi tersebut adalah palsu.
  3. Ular sanca sepanjang kurang lebih tiga meter ditemukan di sekitar pemukiman warga di Rawasari, Jakarta Pusat. Dari video amatir,  tampak petugas Damkar Jakarta Pusat menangkap ular sanca yang berada di permukiman warga. Ular tersebut ditemukan warga berada di dinding setinggi 2 meter. Penangkapan ular terjadi pada  Kamis dini hari tadi. Petugas yang mendapat laporan dari warga,  langsung mendatangi lokasi dan menangkap ular sanca ini, agar tidak membahayakan warga sekitar.

Penulis : Abdur Rahim





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:48
BMKG DORONG PEMDA TINGKATKAN MITIGASI DAN KEWASPADAAN WARGA TERHADAP BENCANA   WAGUB BANTEN MINTA TUGU PAMULANG DI BUNDARAN JALAN SILIWANGI, TANGSEL, DIBONGKAR AGAR TAK JADI POLEMIK   BANYAK PHK AKIBAT PANDEMI, PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH MEMPERBANYAK PROGRAM PADAT KARYA   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: GERAKAN PRAMUKA HARUS TUMBUHKAN JIWA KEPEMIMPINAN   POLRI TERUS KEJAR KKB YANG DIDUGA MEMBAKAR HELIKOPTER MILIK PT ERSA AIR DI BANDARA AMINGGARU, PAPUA    BPOM: KOMPONEN UTAMA PEMBUATAN VAKSIN NUSANTARA DIIMPOR DARI AMERIKA SERIKAT    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD INGATKAN KEPALA DAERAH HINDARI PERILAKU KORUPTIF DAN DAPAT JALANKAN AMANAH   MENTERI PPPA: POLIGAMI TANPA PENGETAHUAN, AWAL MULA PERLAKUAN SALAH KEPADA PEREMPUAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: PENAMBAHAN KASUS POSITIF COVID-19 HARUS JADI PERHATIAN PEMDA SETIAP HARI   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH JADI "ROLE MODEL" PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI INGIN KEPALA DAERAH PRIORITASKAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19   PRESIDEN SEBUT PEMULIHAN EKONOMI DI DAERAH SEBAIKNYA TIDAK DILAKUKAN SECARA TERGESA-GESA   PRESIDEN JOKOWI SEBUT ANGKA KESEMBUHAN COVID-19 RI DI ATAS RATA-RATA ASIA BAHKAN DUNIA   KASUS PENGADAAN CITRA SATELIT, KPK DALAMI ADANYA PENERIMAAN SEJUMLAH UANG