Kompas TV tekno gadget

Seri Redmi Note 10 Gunakan Layar Super AMOLED

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 13:53 WIB
seri-redmi-note-10-gunakan-layar-super-amoled
Xiaomi masuk dalam daftar cekal pemerintahan Amerika Serikat karena dianggap perusahaan komunis (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo

SOLO, KOMPAS.TV - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan lini ponsel terbaru seri Redmi Note 10 dengan panel layar Super AMOLED.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Presiden Xiaomi Global, Manu Kumar Jain pada Selasa (02/03/2021) kemarin melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Resmi Melenggang, Dukung 5G serta Kamera 108 MP

"Dengan gembira untuk berbagi bahwa seri #RedmiNote10 akan mempersembahkan layar #SuperAMOLED pertama kali di seri Redmi Note!," cuit Jain.

Melansir Kompas.com, Rabu (03/03/2021) seri Redmi Note sebelumnya hanya menggunakan layar dengan panel IPS. Layar Super AMOLED disebut layar yang lebih canggih dan biasa ditemukan di jajaran smartphone kelas menengah ke atas.

Baca Juga: Punya Baterai Jumbo dan Quad Camera, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 9T!

Meski demikian Jain belum mengungkap penggunaan layar ini bakal hadir di seluruh model Redmi Note 10 atau hanya hadir di model teratasnya, seperti Pro/Pro Max.

Sebelumnya, spesifikasi Redmi Note 10 terkuak dalam berbagai bocoran.

Baca Juga: Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 9C

Redmi Note 10 dikabarkan bakal memiliki layar 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus, kamera utama 48 MP, dan ditenagai chip Snapdragon 678.

Sementara untuk seri Pro, dikabarkan hadir dengan chip Snapdragon 750G yang dipadu dengan opsi RAM 6/8 GB serta memori internal sebesar 128 GB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x