Kompas TV entertainment musik

IKON "Why Why Why" Trending di YouTube dan Puncaki Tangga Lagu iTunes Internasional

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 10:25 WIB
ikon-why-why-why-trending-di-youtube-dan-puncaki-tangga-lagu-itunes-internasional
Grup idola asuhan YG Entertainment, iKON (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Single terbaru iKON berjudul "Why Why Why" mencatatkan prestasi usai dirilis pada Rabu (3/3/2021) pukul 18.00 KST. 

Lagu ini tidak hanya menduduki peringkat tinggi di tangga musik realtime Korea sejak dirilis, tetapi juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Melansir Soompi pada Kamis (4/3/2021), mulai pukul 09:05 KST tanggal 4 Maret, "Why Why Why" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 10 wilayah berbeda, termasuk Thailand, Indonesia, Peru, Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Vietnam, dan orang Filipina.

Baca Juga: Siap Comeback, iKON Beri Bocoran Lagu "Why Why Why"

Selain lagu, iKON juga merilis video musik dari "Why Why Why" di waktu yang sama. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video musik "Why Why Why" berhasil meraih lebih dari 2 juta penayangan, dan menempati peringkat 4 daftar video trending di YouTube Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, video musik "Why Why Why" juga masuk dalam jajaran video trending YouTube di beberapa negara seperti Fillipina, Malaysia, Jepang, dan Korea Selatan.


Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

Sebelumnya, YG Entertainment memberikan bocoran persiapan para anggota iKON jelang comeback mereka melalui video wawancara yang diunggah di kanal YouTube iKON, Selasa (2/3/2021).

Video berdurasi 4 menit 43 detik itu merangkum sisi kedewasaan dari Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk dan Chanwoo. Mereka merasakan semakin bertambah umur menjadi dewasa hingga momen-momen paling berkesan yang pernah mereka alami.

iKON mengatakan bahwa meski mereka lelah, tapi mereka merasa bahagia. Rasa sedih karena tidak dapat menyapa serta bertemu langsung dengan para penggemar kini bisa terobati lewat karya dan kesibukan terbaru mereka.

Baca Juga: Intip Kesibukan Member iKON Jelang Comeback Awal Maret 2021

iKON juga diketahui acara survival "Kingdom" dari Mnet. Total terdapat 6 boygrup yang memutuskan untuk ikut menjadi peserta. BTOB, iKON, SF9, Stray Kids, ATEEZ, dan The Boyz akan bersaing memperebutkan tahta dalam acara yang dipandu oleh TVXQ ini.

"Kingdom" dijadwalkan akan menayangkan episode pertamanya pada 1 April mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x