Kompas TV entertainment musik

IKON "Why Why Why" Trending di YouTube dan Puncaki Tangga Lagu iTunes Internasional

Kamis, 4 Maret 2021 | 10:25 WIB
ikon-why-why-why-trending-di-youtube-dan-puncaki-tangga-lagu-itunes-internasional
Grup idola asuhan YG Entertainment, iKON (Sumber: Soompi)

SEOUL, KOMPAS.TV - Single terbaru iKON berjudul "Why Why Why" mencatatkan prestasi usai dirilis pada Rabu (3/3/2021) pukul 18.00 KST. 

Lagu ini tidak hanya menduduki peringkat tinggi di tangga musik realtime Korea sejak dirilis, tetapi juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Melansir Soompi pada Kamis (4/3/2021), mulai pukul 09:05 KST tanggal 4 Maret, "Why Why Why" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 10 wilayah berbeda, termasuk Thailand, Indonesia, Peru, Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Vietnam, dan orang Filipina.

Baca Juga: Siap Comeback, iKON Beri Bocoran Lagu "Why Why Why"

Selain lagu, iKON juga merilis video musik dari "Why Why Why" di waktu yang sama. Dalam waktu kurang dari 24 jam, video musik "Why Why Why" berhasil meraih lebih dari 2 juta penayangan, dan menempati peringkat 4 daftar video trending di YouTube Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, video musik "Why Why Why" juga masuk dalam jajaran video trending YouTube di beberapa negara seperti Fillipina, Malaysia, Jepang, dan Korea Selatan.


Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

Penulis : Gempita Surya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:53
FLORENTINO PEREZ KEMBALI TERPILIH SEBAGAI PRESIDEN REAL MADRID UNTUK MASA JABATAN HINGGA 2025   MENKES AUSTRIA RUDOLF ANSCHOBER MENGUNDURKAN DIRI KARENA LELAH TANGANI PANDEMI KORONA   KAPOLDA PAPUA IRJEN MATHIUS D FAKHIRI JANJI MENCARI DAN TANGKAP KKB YANG BERAKSI DI BEOGA DAN ILAGA, PUNCAK   KAKORLANTAS POLRI IRJEN ISITIONO: PETUGAS YANG LOLOSKAN PEMUDIK AKAN DIHUKUM 2 KALI LIPAT   PT KAI IZINKAN PENUMPANG UNTUK SAHUR DAN BUKA PUASA DI DALAM KERETA KETIKA DALAM PERJALANAN SELAMA BULAN RAMADAN   PT KAI MASIH JUAL TIKET KERETA HINGGA KEBERANGKATAN 30 APRIL 2021 DI TENGAH ATURAN PELARANGAN MUDIK   DISPAREKRAF DKI JAKARTA: RESTORAN TIDAK BOLEH TAMPILKAN PERTUNJUKAN DJ SELAMA BULAN RAMADAN   JAM OPERASIONAL MRT TIDAK MENGALAMI PERUBAHAN SELAMA BULAN RAMADAN   MRT JAKARTA IZINKAN PENUMPANG BERBUKA PUASA DI DALAM GERBONG KERETA DENGAN AIR PUTIH DAN KURMA   POLDA METRO JAYA LIMPAHKAN BERKAS KASUS MAFIA TANAH YANG MENYASAR KELUARGA DINO PATTI DJALAL KE KEJATI   DISHUB DKI BERENCANA HANYA MEMBUKA TERMINAL PULO GEBANG DI JAKARTA TIMUR SELAMA LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMPROV DKI JAKARTA AKAN CEK STATUS RUMAH PENINGGALAN MENLU PERTAMA, ACHMAD SOEBARDJO, YANG DIJUAL   ICW MINTA KPK USUT DUGAAN BOCORNYA INFORMASI PENGGELEDAHAN DUA LOKASI DI KALIMANTAN SELATAN   TERDAKWA DJOKO TJANDRA AJUKAN BANDING ATAS VONIS 4 TAHUN 6 BULAN PENJARA DALAM KASUS "RED NOTICE"