Kompas TV regional berita daerah

Kontak Tembak di Poso Satu Brimob Tewas

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 10:01 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Kontak tembak antara kelompok Mujahidin Indonesia Timur dan Satgas Operasi Madago Raya, kembali terjadi di desa Gayatri, kecamatan Poso Pesisir utara pada rabu sore, dalam kontak senjata ini, satu angota Brimob Polda Sulawesi tengah tewas tertembak.

Kontak senjata terjadi sekitar pukul 15.00 waktu Indonesia tengah, Satgas Operasi Madago Raya yang melakukan pengejaran terhadap kelompok Mujahidin Indonesia Timur, kembali terlibat kontak senjata di desa Gayatri, dalam kontak senjata ini, satu anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah, atas nama Briptu Herlis tewas tertembak.

Sementara polisi juga menduga jika pimpinan Mujahidin Indonesia Timur juga terluka terkena tembakan saat kontak senjata beberapa hari yang lalu, saat ini jenazah anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah telah tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu.

Rencananya jenazah Briptu Herlis akan di berangkatkan menuju ke kampung halamannya di Kolaka Sulawesi Tenggara untuk di makamkan, sementara pengejaran terhadap kelompok Mujahidin Indonesia Timur, masih terus dilakukan, Satgas Madago Raya kini memusatkan pencarian di wilayah poso pesisir utara. 

#OperasiMadagoRaya #PoldaSulteng #MIT 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x