Kompas TV entertainment film

Asyiknya Reuni Geng 'Hospital Playlist' di Camping Playlist, Tayang Malam Ini!

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 09:19 WIB
asyiknya-reuni-geng-hospital-playlist-di-camping-playlist-tayang-malam-ini
Pemeran drama korea Hospital Playlist Season 2 dalam poster Camping Playlist (Sumber: Instagram/@hospitalplaylist_official)
Penulis : Gempita Surya

 

SEOUL, KOMPAS.TV - Lima sekawan dari Geng 99 dalam drama Korea "Hospital Playlist" berjumpa kembali dalam proyek variety bertajuk "Camping Playlist."

Akun Instagram resmi "Hospital Playlist" membagikan poster yang memperlihatkan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, serta Jeon Mi Do di area perkemahan.

Dalam unggahannya tertulis, "Camping Playlist" akan tayang perdana tanggal 4 Maret pukul 21.00 di channel YouTube Full Moon ( )."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@hospitalplaylist_official)

Baca Juga: Gummy dan Jo Jung Suk Aktor Drakor 'Hospital Playlist' Dikaruniai Anak Pertama

Sebelumnya pada 25 Februari, produser Shin Won Ho untuk pertama kali mengungkap teaser "Camping Playlist" yang merupakan proyek variety show terbarunya.

Acara ini dibuat untuk penggemar "Hospital Playlist" yang telah menantikan musim kedua dari drama Korea ini, setelah musim pertamanya berakhir pada Mei 2020 lalu.

Di "Camping Playlist", kelima anggota Geng 99 tersebut akan menghabiskan waktu berkemah bersama selama dua hari satu malam. Penggemar dapat melihat pesona yang berbeda dari masing-masing pemeran, dan menampilkan mereka yang menertawakan hal-hal kecil sembari bersenang-senang.

Baca Juga: Drama Korea Hospital Playlist Season 1 Tamat, Ini Kesan Para Pemain dan Persiapan Season 2

"Hospital Playlist" merupakan salah satu drama Korea populer di tahun 2020, yang musim keduanya sangat dinantikan oleh pecinta drakor. Setelah sempat menunda proses syuting karena penyebaran Covid-19 di Seoul, "Hospital Playlist Season 2" dijadwalkan akan segera tayang di paruh kedua 2021.

"Camping Playlist" dapat disaksikan malam ini pukul 21.00 KST (19.00 WIB) melalui saluran YouTube Full Moon ( )

Tonton juga keseruan di balik layar lima sekawan "Hospital Playlist" saat sesi pemotretan poster dalam video berikut:


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x