Kompas TV nasional peristiwa

Cari Dukungan Jadi Ketum Kadin, Anindya Bakrie Bertemu Bobby Nasution

Kamis, 4 Maret 2021 | 08:35 WIB
cari-dukungan-jadi-ketum-kadin-anindya-bakrie-bertemu-bobby-nasution
Pertemuan Walikota Medan Bobby Nasution dan pengusaha Anindya Bakrie (Sumber: twitter Anindya Bakrie)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pengusaha Anindya Bakrie bertemu Walikota Medan Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Jokowi. Dalam pertemuan yang dibagikan di akun twitternya, Rabu (3/3/2021) Anindya mengaku mendiskusikan banyak hal. "Banyak yang kami diskusikan dengan Mas Bobby, dari soal Kota Medan yang seperti kampung halaman saya sendiri, sampai soal pemulihan ekonomi," ujar Anindya.

Selain obrolan soal ekonomi, Anindya juga menceritkan leluhurnya yang bermarga Nasution.

"Uniknya, kami ini sama-sama berdarah Nasution. Nenek saya Roosniah bermarga Nasution juga.
Jadi teman-teman Medan/Sumut menganggap saya ini sebagai orang Sumut juga," kata anak pengusaha Aburizal Bakri ini. 

Baca Juga: Kadin Ungkap Sudah Ada 7.000 Perusahaan yang Daftar Vaksin Gotong Royong

Karena itu, kata Anindya, dia berharap para pengusaha yang tergabung di Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Sumatera Utara mendukungnya menjadi Ketua Umum Kadin. "Karenanya Kadin Sumut dan Kadin Kabupaten/Kota juga menyatakan mendukung saya untuk memimpin Kadin Indonesia," ujarnya.

Bagi Anindya, berkiprah di Kadin bukan baru pertama kali. "Bagi saya pengabdian di Kadin bukan hal yang baru, saya sudah 15 tahun mengabdi di organisasi ini. Meneruskan legacy keluarga saya yang juga mengabdi di Kadin. Ayah saya @aburizalbakrie  lama juga memimpin Kadin. Sudah saatnya saya teruskan jejaknya," Katanya.

Baca Juga: KADIN Komitmen Bantu Pemulihan Ekonomi

Penulis : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:26
HANNOVER MESSE 2021, PERTAMINA TAMPILKAN DUKUNGANNYA DALAM PEMBANGUNAN HIJAU DAN BERKELANJUTAN   BNPB: LEBIH DARI 53.000 DESA ATAU KELURAHAN DI INDONESIA RAWAN BENCANA   TENAGA AHLI UTAMA KSP ALI MOCHTAR NGABALIN: ADA PERUBAHAN NOMENKLATUR BKPM JADI KEMENTERIAN INVESTASI   POLRI SIAP MENDUKUNG LANGKAH PEMERINTAH DALAM MENGEJAR ASET SISA PIUTANG NEGARA DARI DANA BLBI   POLRI MASUK DALAM STRUKTUR SATGAS PENANGANAN HAK TAGIH NEGARA DANA BANTUAN LIKUIDITAS BANK INDONESIA (BLBI)   KKP MELEPAS EKSPOR PRODUK PERIKANAN DI SEJUMLAH WILAYAH INDONESIA SEBANYAK 11.637 TON ATAU SENILAI RP 1 TRILIUN   OMBUDSMAN MINTA PERTAMINA GANTI RUGI WARGA TERDAMPAK LEDAKAN KILANG MINYAK BALONGAN, INDRAMAYU, JABAR   BERKAS PERKARA DILIMPAHKAN KE PN TIPIKOR, EKS MENSOS JULIARI BATUBARA SEGERA DISIDANG   KSPSI MINTA PEMERINTAH BERI SANKSI TEGAS PERUSAHAAN YANG BELUM LUNASI THR PADA 2020   POLRI ANCAM PENJARAKAN TRAVEL GELAP YANG NEKAT ANGKUT PENUMPANG UNTUK MUDIK LEBARAN   KAKORLANTAS POLRI IRJEN ISTIONO SEBUT TERDAPAT 333 POS PENYEKATAN MUDIK LEBARAN 2021   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN DI JAKARTA TERJADI KETIKA PANDEMI COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: ADA PENINGKATAN MASYARAKAT MISKIN ATAU MASYARAKAT DENGAN EKONOMI RENTAN   JAM OPERASIONAL RESTORAN DI KOTA TANGERANG TETAP SAMPAI PUKUL 21.00 WIB SELAMA BULAN RAMADAN