Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Massal untuk Guru SMA-SMK di Pontianak

Kompas.tv - 4 Maret 2021, 09:10 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Vaksinasi masal terhadap ratusan guru SMA dan SMK digelar di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurahman Pontianak, Rabu pagi (03/03/21).

Baca Juga: Vaksinasi Tahap 2, 90 Kepala OPD & 20 Jurnalis di Pontianak Divaksin

Sebelum melakukan vaksinasi, para guru harus melakukan registrasi dan pendataan diri sebelum masuk ke tahap selanjutnya. Para guru yang mengikuti program vaksinasi terlihat antusias dan tertib untuk mendapatkan vaksin covid-19.

Guru yang menguti vaksinasi ini berharap dapat kembali mengajar dalam kondisi yang sehat dan bebas dari covid-19.

Vaksinasi terhadap guru dianggap penting, mengingat profesi guru merupakan salah satu profesi yang berisiko tinggi terpapar covid-19. Selain melakukan vaksinasi terhadap guru, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat juga melakukan vaksinasi terhadap masyarakat lanjut usia.

Vaksinasi tahap kedua terus gencar dilaksanakan. Pemerintah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi covid-19. Hal ini agar Indonesia, khususnya Kalimantan Barat terbebas dari pandemi covid-19 yang mewabah setahun terakhir.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.