Kompas TV regional viral

Cerita Pria Lombok yang Luluhkan Hati Bule Asal Perancis Berawal dari Facebook

Rabu, 3 Maret 2021 | 19:55 WIB
cerita-pria-lombok-yang-luluhkan-hati-bule-asal-perancis-berawal-dari-facebook
Pria Lombok yang Menikahi Wanita Asal Prancis (Sumber: Youtube/IndraSasak)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Indra Budiman, warga Dusun Tajuk, Desa Rembitan, Lombok Tengah, menikahi Melissa seorang perempuan warga Perancis. Indra menceritakan, awalnya, istrinya itu tidak tertarik kepada dirinya.

Saat itu, Melissa yang sedang mengenyam pendidikan kuliah di Australia berlibur ke Pantai Kuta Mandalika, dan bertemu dengan Indra di sebuah restoran, tempat Indra bekerja sebagai manajer di restoran tersebut.

Setelah pertemuan itu, Indra mencoba menghubungi Melissa lewat Facebook, meskipun saat itu Melissa sudah pulang ke Perancis.

"Awalnya dia tidak respect sama saya, dia cuek, tapi saya terus chat lewat inbox Facebook" kata Indra, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Dinikahi Pria Lombok, Bule Ini Bahagia Tinggal di Gubuk Sederhana

Pada akhirnya, hati Melissa luluh dan ingin kembali ke Lombok menikah bersamanya. April 2019, Indra dan Melisa melangsungkan pernikahan di Lombok dengan upacara adat suku Sasak dan maskawin waktu itu cobek batu, sabuk sasak, ceret, dan seperangkat alat shalat.

Melissa mengatakan, awal bertemu dengan suaminya tidak banyak yang dibicarakan. Namun, Melissa mengaku senang melihat sikap Indra yang sederhana dan murah senyum.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:17
WAKIL BUPATI OGAN KOMERING ULU DITAHAN KPK KARENA MENJADI TERDAKWA KORUPSI LAHAN KUBURAN   KURSI KEPEMIMPINAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU KOSONG SETELAH BUPATI MENINGGAL DAN WAKIL BUPATI DITAHAN KPK   BUPATI OGAN KOMERING ULU KURYANA AZIS MENINGGAL DUNIA SETELAH 11 HARI JALANI PERAWATAN COVID-19   DPR AKAN AWASI ISU YANG RAMAI DI MASYARAKAT YAKNI PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19, UU ITE, HINGGA JIWASRAYA   AHY SERAHKAN 2 BOKS BUKTI PELAKSANAAN KLB ILEGAL KE KPU   SATPOL PP TERTIBKAN 30 PKL YANG JUALAN DI TROTOAR TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT   DPR SEGERA MENETAPKAN PROLEGNAS PRIORITAS 2021 PADA MASA PERSIDANGAN IV TAHUN 2020-2021   BATAS AKHIR PENYAMPAIAN SPT TAHUNAN PADA RABU, 31 MARET 2021   MENKEU: PELAPORAN SPT TAHUNAN DI HARI-HARI TERAKHIR BATAS WAKTU PELAPORAN HARUS DIHINDARI   MENKEU SRI MULYANI SARANKAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI SEGERA LAPOR SPT TAHUNAN PEKAN INI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.732 ORANG: 2.869 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 691 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 8 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.198.738 SPESIMEN   HINGGA 8 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 64.914 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 8.725 ORANG, TOTAL 1.203.381 ORANG