Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Danton Peleton KKB Tewas I Covid Varian Baru Ditemukan I Satgas Soal Varian Baru

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 21:23 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Danton Peleton KKB Ditembak Mati I Covid Varian Baru Ditemukan I Pemerintah Perketat Pintu Masuk I

  1. Kontak senjata anggota TNI Polri dengan kelompok criminal bersenjata terjadi minggu kemarin. Kontak tembak tersebut membuat 6 anggota kelompok kriminal bersenjata melarikan diri ke hutan. Keesokan harinya,  anggota TNI Polri berhasil mencapai lokasi dan menemukan jenazah komandan Peleton KKB  bernama Ferry Ellas.
  2. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengonfirmasi bahwa mutasi virus korona varian B117 dari Inggris ditemukan di Karawang, Jawa  Barat. Ridwan kamil telah memerintahkan satgas covid 19 untuk melacak penyebaran covid varian B117 yang ditemukan di Karawang, Jawa Barat tersebut Emil juga meminta agar tim peneliti Universitas Padjajaran melakukan penelitian terhadap Covid varian B117, agar pemerintah bisa mengambil langkah cepat dan tepat dalam menangani penyebaran virus ini.
  3. Menanggapi varian baru virus corona, Juru Bicara Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito memastikan, saat ini Satgas penanganan covid 19 bersama berbagai unsur serta kementerian terkait, akan terus melakukan evaluasi dan monitoring terhadap pelacakan penularan virus ini di lapangan. Pemerintah juga memperketat akses pintu masuk untuk mencegah penyebaran covid 19 varian baru.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x