Kompas TV regional berita daerah

Satu Anggota TNI Dan Dua Teroris Poso Tewas Tertembak

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POSO, KOMPAS.TV - Kontak tembak antara satuan tugas operasi madago raya  yang sebelumnya bernama operasi tinombala dengan kelompok mujahidin indonesia timur kembali terjadi. Akibat kontak tembak tiga orang tewas tertembak.

Kontak tembak ini terjadi di dusun andole kecamatan poso pesisir utara kabupaten poso sulawesi tengah. Satu anggota tni dinyatakan tewas dan dua anggota dari kelompok mujahidin indonesia timur juga ikut tewas.

Satu anggota mujahidin indonesia timur tewas karena melakukan bom bunuh diri sementara satu tewas karena tertembak. Tewasnya dua anggota kelompok teroris poso ini mengurangi jumlah daftar pencarian orang yang sebelumnya sebelas orang kini tersisa sembilan orang. Sementara itu anggota tni yang tewas akan dibawa ke kampung halamnnya di pekanbaru untuk dimakamkan.

"kontak tembak terjadi di dusun andole, dalam kontak ini dua anggota Teroris Poso tewas dan satu prajurit terbaik kami dari satuan TNI juga Gugur"Ungkap Irjen Rakhman Baso  Kapolda Sulteng.


#TERORISPOSO
#POLDASULTENG
#KONTAKTEMBAKTERORIS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.