Kompas TV entertainment selebriti

Taylor Swift Sindir Serial Ginny and Georgia karena Tak Terima Kehidupan Asmaranya jadi Lelucon

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 16:11 WIB
taylor-swift-sindir-serial-ginny-and-georgia-karena-tak-terima-kehidupan-asmaranya-jadi-lelucon
Taylor Swift (Sumber: kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tak terima hidup asmaranya dijadikan lelucon, Taylor Swift akhirnya bereaksi. Ia menyindir serial Ginny and Georgia karena di salah satu adegan terdapat lelucon yang menurutnya malas dan berbau sexisme.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 31 tahun itu sengaja menyindir secara terbuka layanan Netflix yang menayangkan acara tersebut melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Taylor Swift Diduga Telah Menikah dengan Joe Alwyn

"Hey Ginny & Georgia, tahun 2010 memanggil dan menginginkan guyonan malas, sangat seksis untuk kembali (ke masa itu). Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan para wanita pekerja keras dengan menganggap lelucon murahan ini lucu," cuit Taylor Swift.

"Dan juga, @netflix setelah (film dokumenter) Miss Americana (yang tayang di Netflix) serial seperti ini tidak terlihat bagus untukmu," lanjutnya.

Dalam twit-nya yang disertai screen capture dialog yang menurutnya mengganggu, Taylor meminta agar mereka berhenti merendahkan wanita yang sudah bekerja keras dengan suatu lelucon yang menurutnya sangat buruk seperti kotoran.

Baca Juga: Dibocorkan Taylor Swift, Fans Duga Dorothea Jadi Nama Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Sedangkan, Miss Americana adalah dokumenter 2020 tentang Swift dimana dia bicara terus terang tentang perjuangannya untuk "memprogram ulang kebencian terhadap wanita di otak saya sendiri".

Berawal dari ramainya pembahasan di Twitter soal salah satu adegan di episode terakhir Ginny & Georgia.

Dalam adegan tersebut, Georgia, sang ibu (Brianne Howey) menanyakan status hubungan asmara terbaru putrinya yang bernama Ginny (Antonia Gentry).

Sang anak yang masih remaja itu menjawabnya dengan menyoal kehidupan asmara Taylor Swift.

Baca Juga: Taylor Swift Kembali Bikin Kejutan Dengan Merilis Album Baru Berjudul “Evermore”

"Apa pedulimu? Kamu bahkan gonta-ganti pria lebih cepat daripada Taylor Swift," cetusnya.

Lalu tagar #RespectTaylorSwift pun sempat menjadi trending topic di Twitter karena banyak fans Taylor Swift yang tidak terima sang idola direndahkan.

Serial Ginny and Georgia dengan 10 episode itu dirilis di Netflix pada 24 Februari kemarin. Acara tersebut bercerita tentang seorang ibu dan anak perempuan saat mereka menetap di kota baru.

Baca Juga: Daftar Pemenang AMA 2020, Taylor Swift Pecah Rekor dengan Piala Terbanyak

Awalnya menerima penilaian beragam dari penggemar dan kritikus, tetapi sejak isu itu muncul, di Google dan lamannya di situs ulasan Rotten Tomatoes menjadi sasaran ulasan negatif dari penggemar setia Taylor Swift, yang dikenal sebagai "Swifties".



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x