Kompas TV regional berita daerah

Melaju Zig-Zag di Jalan Ramai, 2 Pemotor Tewas Ditabrak Mobil

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Probolinggo Jawa Timur pada Selasa dini hari (02/03). Sepasang pengendara motor berboncengan tewas dihantam minibus dari arah berlawanan. Petaka itu terjadi diduga karena pengendara motor melaju zig-zag.

Korban diketahui bernama Sahrul Gunawan dan Joko Liono, warga Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Kedua remaja itu tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pantura Dringu Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Istri Tewas dalam Kecelakaan Motor, Suami Nyaris Pingsan, Ini Kronologinya

Kedua jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Keluarga korban yang datang ke kamar mayat langsung menangis dan histeris.

Menurut saksi mata, Basuki, kecelakaan itu bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai motor matic melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, korban Sahrul Gunawan, mengemudikan motor secara zig-zag hingga masuk jalur berlawanan. Di saat bersamaan melaju minibus yang disopiri Pujo Tri Susilo, warga Malang. Kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Unit laka lantas Polres Probolinggo masih menyelidiki kejadian itu. Belum diketahui apakah pengendara motor melaju zig-zag untuk menghindari jalan berlubang atau menyetir dalam pengaruh minuman keras.

 

#Kecelakaan #LaluLintas #PengendaraMotor

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x